kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tiger Mandala gandeng maskapai Singapura


Senin, 27 Januari 2014 / 20:25 WIB
Tiger Mandala gandeng maskapai Singapura
ILUSTRASI. Kontan - Sharp Kilas Online


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Tak cukup hanya dengan maskapai asal Filippina, Tigerair Mandala kini kembali menjalin kerja sama dengan maskapai asal Singapura, Scoot. Melalui kesepakatan tersebut kini pelanggan dari kedua maskapai dapat memanfaatkan rute-rute penerbangan yang dimiliki Tigerair Mandala dan Scoot.   

"Penumpang di Jakarta dan Denpasar dapat terbang ke Tokyo-Narita, Incheon-Seoul atau Perth dengan harga terjangkau dan nyaman," kata Presiden Direktur Tigerair Mandala, Mr. Paul Rombeek dalam rilisnya, Senin (27/1). 

Scoot menawarkan rute penerbangan jarak menengah ke Australia dan Asia Timur yang selama ini tidak dijangkau oleh Tigerair Mandala. Penumpang dari Indonesia yang melanjutkan perjalanan dengan Scoot ke 13 tujuan dengan menggunakan pesawat berjenis Boeing 777-200. 

Adapun rute yang ditawarkan Scott untuk penerbangan jarak menengah dan jauh adalah Singapura dan Sydney, Gold Coast, Bangkok, Taipei, Tokyo, Tianjin, Shenyang, Nanjing, Qingdao, Seoul, Hongkong dan Perth.

Dengan jaringan yang semakin luas, kedua maskapai tersebut menargetkan bisa menjadi yang terlengkap dan terbesar di bandara Changi, Singapura. Kesepakatan ini terjalin setelah melihat potensi tingginya joint itineraries dari penumpang di luar Singapura, termasuk Indonesia. 

Tigerair Mandala mengoperasikan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan lokal dan internasional. Pemegang saham utama Tigerair Mandala adalah perusahaan investasi terkemuka, Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tigerair. Sebagai mitra Tigerair, jangkauan penerbangan 

Hingga saat ini, Tigerair Mandala menjangkau lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik. Perusahaan juga mengoperasikan armada jenis Airbuss 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan lokal dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×