kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45961,84   -17,31   -1.77%
  • EMAS984.000 -1,50%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Tiki beri diskon ongkos kirim untuk periode Agustus hingga September


Jumat, 21 Agustus 2020 / 14:30 WIB
Tiki beri diskon ongkos kirim untuk periode Agustus hingga September
ILUSTRASI. PENGIRIMAN TIKI. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Sumber: TribunNews.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memperingati HUT Ke-75 RI, perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki), menggelar Promo Tik Tok atau Tiki Potong Ongkos Kirim. Promo Tik Tok akan berlangsung selama 14 Agustus hingga 13 September 2020.

Para pelanggan Tiki yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk pengiriman dengan tujuan Jawa, Bali dan Sumatera.

Senior Sales Manager Tiki Ahmad Kurtubi mengatakan Promo Tik Tok merupakan rangkaian dari promosi yang Tiki berikan untuk para pelanggan setianya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera.

"Tidak hanya itu, bagi para pelanggan Tiki di wilayah lainnya, kami juga memiliki promo Kupon Tik Tok Surprise yang akan semakin menambah keseruan sepanjang Agustus ini," terang Ahmad Kurtubi, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga: Begini strategi JNE mempertahankan bisnis saat pandemi Covid-19

Kupon Tik Tok Surprise ini berlaku bagi para pelanggan TIKI yang memiliki resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise.

Dengan menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise, pelanggan berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk pengiriman paket tujuan wilayah DKI Jakarta dan atau untuk tujuan antar wilayah di dalam kota pengirim (city courier).

Promo Tik Tok dan Kupon Tik Tok Surprise melengkapi berbagai promo Tiki yang telah berjalan sejak awal tahun hingga sekarang, antara lain promo harga flat Rp 15.000 untuk 2 kg menggunakan produk Same Day Service dan Tiki Putar, serta promo pengiriman keluar negeri mulai dari Rp 100 ribu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Peringati HUT Ke-75 RI, Tiki Potong Ongkos Kirim Mulai Agustus Hingga September"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×