kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,08   -0,94   -0.10%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan layanan call centre, TAXI gandeng VADS


Kamis, 24 April 2014 / 19:59 WIB
Tingkatkan layanan call centre, TAXI gandeng VADS
ILUSTRASI. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi besar kecilnya ukuran payudara pada perempuan, salah satunya adalah karena faktor genetik.


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) akan memaksimalkan layanan call centre 021-500122 untuk pemesanan armada taksi miliknya. Guna menyukseskan rencana itu, TAXI akan menggandeng perusahaan penyedia layanan call centre PT VADS Indonesia.

“Express Group harus memberikan standar kualitas layanan yang tinggi bagi konsumen, agar dapat mencapai tujuan perusahaan,” kata Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman, Kamis (24/4).

Ia bilang, ditengah persaingan industri transportasi yang kian kompetitif, kepuasan konsumen menjadi kunci utama dalam proses penjualan. Ia berharap, perusahaan bisa membangun call centre yang mumpuni dan bisa meningkatkan kepuasan konsumennya.

Merry Anggraini, Corporate Secretary Express Group bilang, di akhir tahun nanti, perusahaannya menargetkan mampu meningkatkan pengguna taksi yang menggunakan layanan call centre hingga 50%. Tahun lalu pengguna call centre Express hanya berkisar pada angka 10% saja. “Itu gara-gara sistem call centre kita belum update,” tutupnya.

Sekadar catatan saja, sepanjang tahun 2013 kemarin Express berhasil meningkatkan pendapatan hingga 31,9%. Jumlah itu naik dari perolehan tahun 2012 Rp 520,86 miliar menjadi RP 686,92 miliar di tahun 2013.

Pendapatan itu paling besar disumbang dari sektor taksi reguler yang mencapai 84,6%, kemudian diikuti pendapatan suku cadang 11,8%, pendapatan VATB 2,5% dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×