kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan penjualan, RNI pasok kebutuhan pokok Koperasi Karyawan TNI AD


Rabu, 12 Desember 2018 / 21:45 WIB
Tingkatkan penjualan, RNI pasok kebutuhan pokok Koperasi Karyawan TNI AD
ILUSTRASI. Direktur Utama RNI, Didik Prasetyo


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperluas jaringan distribusi serta meningkatkan penjualan produk consumer seperti bahan kebutuhan pokok, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) jalin kerjasama dengan Induk Koperasi Kartika (Inkopkar) TNI Angkatan Darat.

B. Didik Prasetyo, Direktur Utama RNI mengatakan sinergi ini akan diawali dengan kerjasama di bidang distribusi dan perdagangan. "RNI melalui salah satu usaha yakni PT Rajawali Nusindo telah rutin memasok kebutuhan pokok bagi masyarakat di berbagai daerah dan hal ini dapat disinergikan dengan kegiatan usaha Puskopkar dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarga TNI Angakatan Darat (AD)," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/12).

Saat ini, RNI memiliki 42 cabang distribusi dan perdagangan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Oleh karena itu, melalui Rajawali Nusindo pihaknya siap memenuhi stok kebutuhan pokok Puskopkar di berbagai daerah. "Cabang-cabang kami dapat memasok kebutuhan pokok seperti gula, minyak goreng, dan beras,” ujarnya.

Agar dapat terwujud, menurut Didik pihaknya telah memerintahkan seluruh Cabang Rajawali Nusindo berkoordinasi dengan Puskopkar yang ada di wilayahnya. “Pada prinsipnya kerjasama ini bersifat terbuka, kedepannya tidak terbatas hanya pada pemenuhan kebutuhan pokok tetapi juga dapat dijajaki kerjasama dalam bidang lainnya, seperti agroindustri, farmasi dan alat kesehatan serta properti, sesuai dengan bidang usaha RNI,” tuturnya.

Sementara itu Rosdianto Ketua Inkopkar Brigjen TNI menambahkan agar peluang ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Puskopkar di seluruh daerah. "Kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Puskopkar di seluruh daerah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×