kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45888,50   7,78   0.88%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.64%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

TJS Group take over Apartemen Izzara, pembangunan dipastikan jalan terus


Selasa, 04 Mei 2021 / 20:36 WIB
TJS Group take over Apartemen Izzara, pembangunan dipastikan jalan terus
ILUSTRASI. Apartemen The Izzara di jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TJS Group telah resmi mengambil alih proyek Apartemen Izzara yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pembangunan proyek apartemen mewah ini dipastikan akan kembali dilanjutkan.

TJS Group memastikan pengerjaan proyek apartemen ini dapat diselesaikan sesuai rencana karena didukung oleh profesional yang sudah berpengalaman.

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, Izzara Apartemen saat ini baru di re-launching dan re-branding.

"Sebelumnya proyek ini memang sempat tertunda pembangunannya, dan saat ini sudah kami take over. Kami akan menyelesaikan terlebih dahulu proyek ini sampai selesai, setelah itu kami jual atau launching kembali. Kami optimistis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator,” ujar Dipa dalam keterangan resminya, Selasa (4/5).

Baca Juga: Pengembang mengincar apartemen menengah atas

Direktur TJS Group Aswin Widjanarko mengatakan, pihaknya optimistis dapat menyelesaikan proyek Izzara Apartment  dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. Management TJS Group merupakan  orang-orang profesional yang sudah memiliki pengalaman yang cukup lama di industri properti.

Izzara Apartemen terletak di lokasi strategis. Proyek ini berada di kawasan perkantoran sehingga permintaan hunian maupun untuk disewa cukup tinggi.

Banyak fasilitas komersial yang beroperasi di sekitar proyek apartemen ini seperti driving range golf, International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, Pusat Belanja Modern dan rumah sakit.

Saat ini, TJS Group telah menunjuk konsultan internasional untuk membuat desain interior yang berkelas di lobby dan pintu masuk serta sedang menyiapkan show unit.

Selain itu, akan dibangun jalan masuk dua arah sebagai akses Izzara Apartment, sehingga penghuni nantinya bisa langsung menuju Pondok Indah maupun Citos di TB Simatupang.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Menagih Utang Itu Mudah Batch 5 Data Analysis & Visualization with Excel Batch 3

[X]
×