kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Tokopedia lakukan percobaan sistem bekerja dari rumah


Minggu, 15 Maret 2020 / 21:39 WIB
Tokopedia lakukan percobaan sistem bekerja dari rumah
ILUSTRASI. Tokopedia

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia lakukan sistem percobaan bekerja dari rumah. Percobaan akan dilakukan pada 16-17 Maret 2020.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyebutkan sistem percobaan bekerja dari rumah tidak hanya dilakukan karena isu kesehatan global yang saat ini terjadi. Praktik bekerja dari rumah sebenarnya sudah biasa dilakukan oleh Nakama (karyawan Tokopedia) di divisi atau situasi tertentu.

Baca Juga: Berikut daftar perusahaan yang menugaskan karyawannya bekerja dari rumah

"Penerapan sistem percobaan bekerja dari rumah pada 16-17 Maret 2020 ini ditujukan melatih kesiapan seluruh Nakama dalam menghadapi kemungkinan tidak bisa berangkat ke kantor karena hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya kepada kontan.co.id, Minggu (15/3).

Tokopedia juga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui layanan pelanggan berbasis digital Tokopedia Care yang sudah tersedia di 3 kota, termasuk Jakarta, Yogyakarta dan Semarang. Ia menyebut setiap langkah yang dilakukan demi memastikan keberlangsungan bisnis sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat, khususnya pengguna Tokopedia.

Baca Juga: Peran e-commerce enabler di balik strategi penjualan Omni-Channel Eigerindo

Pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Demi memudahkan masyarakat mendapatkan produk kesehatan sesuai kebutuhan dengan lebih efisien, Nuraini menyebut pihaknya mengadakan kampanye peduli sehat. Informasi terbaru mengenai COVID-19 juga bisa ditemukan lewat https://www.tokopedia.com/discovery/informasi-tokopedia-peduli-sehat

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×