kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Totalindo Eka Persada (TOPS) realisasikan kontrak baru 73,4% hingga Juli 2019


Rabu, 07 Agustus 2019 / 09:46 WIB
Totalindo Eka Persada (TOPS) realisasikan kontrak baru 73,4% hingga Juli 2019

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS)  realisasikan kontrak baru hingga Juli 73,40% dari target Rp 2,5 triliun. Adapun salah satu proyek baru yang didapatkan perseroan yaitu Kingland Avenue Apartment The Venetian Tower.

Novita Festiani, Sekretaris Perusahaan Totalindo Eka Persada menyebutkan bahwa pada periode Juli, pihaknya mendapatkan tiga proyek baru. "(Ketiga) Proyek itu nilainya Rp 470 miliar," ujarnya kepada kontan.co.id, Senin (5/8).

Tak dipaparkan secara rinci ketiga proyek tersebut, adapun salah satu proyek yang didapatkan yakni Kingland Avenue Apartment The Venetian Tower. Dari sana, hingga Juli disebutkan pihaknya telah merealisasikan nilai kontrak baru sebesar Rp 1,83 triliun atau 73,40% dari target tahun ini.

Baca Juga: Ini penyebab penurunan pendapatan Totalindo Eka Persada (TOPS)

Dari sisi konstruksi sendiri ia menyebutkan hingga saat ini masih berjalan sesuai rencana. Sedangkan untuk proyek yang terdekat akan selesai ia bilang akan ada tiga proyek.

"Salah satunya Klapa Village Tower A yang sudah mendekati 100% di Agustus ini," ujarnya.

Sekedar tahu saja, berdasarkan materi paparan publik TOPS untuk proyek Klapa Village Tower A itu sendiri merupakan proyek KSO Sarana Totalindo yang mana nilai proyeknya sebesar Rp 189,09 miliar.

Baca Juga: Raih Kontrak Baru Rp 1,83 Triliun, Totalindo (TOPS) Optimistis Penuhi Target premium




TERBARU

Close [X]
×