kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Toyota Motor Corporation donasikan mobil HIACE ke pecinta burung


Jumat, 07 Desember 2018 / 19:59 WIB
Toyota Motor Corporation donasikan mobil HIACE ke pecinta burung
ILUSTRASI. Toyota Hiace


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toyota Motor Corporation (TMC) melalui afiliasinya di Indonesia, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), mendonasikan mobil Toyota HIACE kepada Burung Indonesia.

Donasi kepada anggota jaringan kemitraan global BirdLife International itu untuk mendukung survei keanekaragaman hayati dan kegiatan pendidikan konservasi di sekitar lokasi kerjanya di Bentang Alam Popayato-Paguat, Provinsi Gorontalo.

Kendaraan ini akan digunakan oleh Burung Indonesia untuk mendukung tim untuk survei, mempromosikan pendidikan lingkungan untuk masyarakat pedesaan dan perkotaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan di kalangan generasi muda di wilayah tersebut.

Upaya ini merupakan bagian dari kerja sama antara Toyota Motor Corporation (TMC) dan BirdLife International serta Burung Indonesia di bawah visi Toyota Environmental Challenge 2050. Pada Maret 2018, Toyota juga telah menyumbangkan 1 unit Hilux ke LSM lingkungan lainnya di Indonesia, untuk tujuan konservasi lingkungan yang sama.

Yoshiaki Ishimoto, Wakil Presiden TDEM menyatakan, Toyota ingin berkontribusi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan seperti yang dituangkan dalam Toyota Environment Challenge 2050.

Untuk mencapai hal ini, Toyota berusaha untuk membangun hubungan kerjasama dengan organisasi yang berkecimpung di dalam aktivitas pelestarian lingkungan.

“Mobil ini akan digunakan dalam upaya konservasi termasuk edukasi tentang spesies yang terancam punah seperti yang ada pada Daftar Merah International Union for Conservation of Nature (IUCN). Kami akan terus memperkuat upaya kami untuk mewujudkan visi tersebut,” kata Ishimoto dalam keterangan pers, Jumat (7/12).

Di kesempatan yang sama, Toyota juga mendonasikan alat peraga pendidikan berupa dua unit mesin utuh (1 mesin tipe NR dan 1 mesin tipe TR) serta 1.000 bibit pohon multiguna endemik Gorontalo kepada Universitas Negeri Gorontalo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×