kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Toyota New Avanza dan New Veloz capai 15.000 SPK sejak diluncurkan Januari 2019


Jumat, 01 Maret 2019 / 11:38 WIB
Toyota New Avanza dan New Veloz capai 15.000 SPK sejak diluncurkan Januari 2019


Reporter: M Imaduddin | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Resmi mengaspal pada 15 Januari lalu, Toyota New Avanza dan New Veloz telah mengeluarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 15.000 per 27 Februari 2019. PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim capaian ini sangat positif. 

Menurut Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy, sekitar 15.000 SPK ini menjadi bukti bahwa produk rilisan teranyar TAM mudah diterima masyarakat luas. "New Avanza dan New Veloz terakhir update 14.000 SPK, hari ini masuk level 15.000 unit. Suatu penerimaan yang luar biasa," tutur Anton dalam acara Journalist Test Drive di Manohara Resto Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/2) siang.

TAM menambahkan banyak inovasi baru yang tidak tersedia di Toyota Avanza dan Veloz versi terdahulu. Tidak hanya dari design exterior dan interior, fitur-fitur canggih seperti head unit menggunakan layar LCD touchscreen, rear camera, dan enam speaker juga ikut ditambah serta kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang juga ditingkatkan.

"Avanza produk yang sangat cocok untuk Indonesia dengan mesin yang lengkap, gerak di roda belakang, dan leader di kelas low MPV," klaim Anton.

Public Relation Manager TAM Roeli Sijabat menambahkan pengembangan Toyota New Avanza dan New Veloz sangat progresif. Banyak perubahan yang akan terasa dibanding ketika menggunakan kendaraan keluaran lama.

"Feeling mobil lebih enak. Kemudian fitur head unit lebih canggih dan terhubung dengan aplikasi smartphone Android, serta kondisi di dalam mobil lebih kedap sehingga sangat nyaman," jelas Roeli.

Kendati demikian, TAM tidak ingin berpuas diri. Anton meyakinkan TAM akan terus melakukan pengembangan produk. "Pengembangan produk-produk Toyota masih dilakukan agar lebih baik lagi. Tujuan kami adalah bagaimana memberikan pelayanan pada konsumen," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×