kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,93   -10,56   -1.11%
  • EMAS932.000 0,65%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.14%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.06%

Toyota resmi luncurkan 5 model GR Sport, ada Avanza Veloz dan Rush


Senin, 09 Agustus 2021 / 23:25 WIB
Toyota resmi luncurkan 5 model GR Sport, ada Avanza Veloz dan Rush
ILUSTRASI.

Sumber: Kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengenalkan jajaran Gazoo Racing baru di Indonesia melalui beberapa modelnya, yakni Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan satu model GR karya anak bangsa Veloz GR Limited. 

Peluncuran jajaran Gazoo Racing ini menyambung kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme terhadap GR Yaris yang beberapa waktu rilis dalam jumlah sangat terbatas. 

"Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing," kata President Director PT TAM Susumu Matsuda, dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Toyota Gazoo Racing meyakini filosofi "Roads Build People and People Build Cars". Hal ini berangkat dari banyaknya jenis jalan di seluruh dunia yang masing-masing menantang engineer Toyota untuk menjadi lebih kuat dan lebih pintar. 

Baca Juga: Grup Astra serahkan bantuan ambulans kepada BNPB

Toyota Gazoo Racing percaya, jalan adalah guru terbaik yang membantu mengasah skill and insting engineer Toyota untuk mengembangkan ever-better cars. 

Resmi berdiri pada 2015, Toyota Gazoo Racing mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (Gazoo Racing). 

Melalui lima tambahan model yang mendapat sentuhan GR Sport, secara total Toyota di Indonesia sudah memiliki tujuh line-up produk Toyota Gazoo Racing. 

Rush GR Sport hadir dengan tampilan eksterior yang tak hanya kental aura sport, tapi juga dibekali beberapa pengembangan pada sisi kenyamanan guna memberikan pengalaman penggunaan yang lebih baik saat berkendara. 

Baca Juga: Ada wacana perpanjangan PPKM Darurat, penjualan mobil diramal tetap melaju

Harga lima model Toyota GR Sport

Demikian juga untuk Fortuner GR Sport, selain urusan desain yang makin sporty, SUV bertubuh bongsor ini juga dibekali dengan fitur baru, yakni new adaptable auto A/C with dual zone. 

DNA Gazoo Racing juga dilekatkan Toyota pada Yaris dan Agya. Bermain di segmen hatchback dan tampil di arena motorsport nasional, keduanya kini makin agresif berkat sentuhan GR Sport. 

Sementara Toyota juga membenamkan sentuhan GR Sport pada MPV murah Veloz GR Limited. Model ini dirancang khusus dan dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya untuk pasar Indonesia. 

"Veloz yang sejatinya merupakan sebuah stylish MPV 7-seater untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang aktif dan dinamis, kini hadir dalam balutan yang semakin sporty berkat sentuhan DNA motorsport Toyota Gazoo Racing," ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto. 

Baca Juga: Penjualan mobil elektrik Toyota Astra Motor mencapai 1.078 unit di semester I 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×