kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Trans Property janji penuhi target serah terima unit Transpark Juanda Bekasi


Selasa, 12 Oktober 2021 / 06:56 WIB
Trans Property janji penuhi target serah terima unit Transpark Juanda Bekasi
ILUSTRASI. Maket Transpark Juanda Bekasi di sela Topping Off Ceremony (29/11/2019).

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trans Property, pengembang proyek superblok Transpark Juanda Bekasi berkomitmen memenuhi target serah terima unit kepada konsumen.

"Dengan prosesi serah terima, developer menunjukkan telah berhasil melaksanakan berbagai rangkaian pekerjaan proyeknya, sementara konsumen bisa melihat produk properti yang dinantikannya selama ini,” ujar Direktur Marketing Trans Property, Fransiskus Afong dalam keterangan resmi, Senin (11/10).

Ia sendiri optimistis serapan proyek Transpark Juanda terserap dengan baik. Sayangnya, pihaknya belum membeberkan terkait realisasi serapan proyeknya tersebut. Yang jelas, dari 5 tower dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 5.600 unit telah terjual habis 2 tower.

Asal tahu saja, proyek dengan nilai investasi Rp 2 triliun ini, 70% dari total unit yang dipasarkan merupakan tipe studio dengan harga Rp 350 juta. Sedangkan lainnya dipasarkan dengan harga beragam hingga Rp 1,1 miliar.

Baca Juga: Trans Property topping off Tower The Crystaline

Optimisme itu berangkat dari kemudahan transportasi karena menjadi bagian terintegrasi dari kawasan Transit Oriented Development (TOD). Selain itu juga dengan commuter line dan TransJakarta.

"Juga bisa memanfaatkan LRT yang stasiunnya bisa diakses menggunakan shuttle bus dari kawasan," sebutnya.

Fransiskus menilai, Bekasi merupakan kawasan yang berkembang pesat sehingga baik untuk tujuan tempat tinggal maupun investasi. Kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara ini menjadi tempat beroperasinya berbagai perusahaan besar baik nasional maupun multinasional.

"Kondisi ini berdampak pada tingginya tingkat kebutuhan hunian yang tentu sangat potensial bagi investasi properti," lanjutnya.

Transpark Juanda merupakan salah satu icon dari Trans Property, salah satu unit usaha di bawah payung Trans Corp, milik konglomerat ternama Chairul Tanjung. Selain Trans Juanda, Trans Property juga menggarap Transpark Cibubur, Transpark Bintaro dan The Trans Icon Surabaya.

Baca Juga: Trans Property gelar topping off apartemen tower B Transpark Cibubur

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×