kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Trans Retail bawa 3 merek F&B asing ke Transmart


Minggu, 12 November 2017 / 15:07 WIB
Trans Retail bawa 3 merek F&B asing ke Transmart

Berita Terkait

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan konglomerasi CT Corp melalui melalui PT Trans Retail Indonesia terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis ritelnya. Di samping akan gencar menambah gerai baru hingga tahun depan, perusahaan ini akan membawa merek-merek baru masuk ke Transmart.

Chairal Tanjung, Direktur CT Corp mengatakan, pihaknya akan membawa masuk merek-merek food and beverege (FnB) ke gerai-gerai Transmart. Dalam waktu dekat, perusahan ini akan membuka tiga brand kuliner asing masuk.


Ketiganya adalah Fanda Express, makanan katsu dari Jepang, dan satu lagi dari merek fast food dari Hong Kong. "Merek katsu dari Jepang itu sudah ready, nanti akan roll out atau dibuka di semua Transmart. Kalau yang dua lagi masih proses," kata Chairal pada KONTAN baru-baru ini.

Tahun depan, perusahaan ini setelah tahun ini optimis bisa membuka 23 gerai anyar. Investasi yang disiapkan untuk membuka satu gerai dengan konsep Trans Mart sekitar Rp 300 miliar per gerai.

Saat ini, PT Trans Retail Indonesia telah memiliki 102 gerai ritel dengan format Carrefour 70 gerai, Transmart Carrefour ada 24 gerai, Transmart 6 gerai dan Groserindo 2 gerai. Terakhir, perusahaan membuka gerai Transmart Carrefour di Palembang dan itu merupakan gerai ke-14 yang dibuka tahun ini.

Hingga akhir tahun, Trans Retail akan membuka sembilan gerai ritel lagi diantaranya di Solo, Bintaro, Manado, Blok M Jakarta, Semarang, Cirebon, Sidoarjo, Kupang dan Lampung.

Chairal mengatakan, dalam melakukan ekspansi ke depan, pihaknya konsep berbelanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu gerai. Gerai-gerai retail perusahaan akan dilengkapi dengan Theme Park terutama untuk yang ukurannya lebih luas.

Dalam melakukan ekpansi, Trans Ritel nantinya akan banyak bekerjasama dengan pengelola proyek Transit Oriented Developmen (TOD) untuk pembukaan gerai baru.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×