kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45838,54   8,38   1.01%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Synthesis Development kembangkan rumah tapak Biophilic Homes


Kamis, 22 Juli 2021 / 21:18 WIB
Synthesis Development kembangkan rumah tapak Biophilic Homes
ILUSTRASI. Synthesis Huis yang dikembangkan Synthesis Development.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan akan konsep hunian di tengah era new normal mengalami perubahan. Konsep rumah sehat semakin dicari. Itu sebabnya, Synthesis Development menyesuaikan diri dengan kondisi terkini dengan menghadirkan sebuah residensial landed house bertajuk Synthesis Huis di Jakarta Timur yang mengusung konsep Biophilic Homes.

Arsitek dan desainer interior Synthesis Huis, Jeffrey Budiman menyampaikan , kondisi pandemi merupakan momen tepat untuk melakukan inovasi baru dalam berbagai hal termasuk dalam hal hunian.

Baca Juga: Synthesis Development akan luncurkan Synthesis Huis

“Sejak tahun 2020, kita dituntut untuk menjalankan aktivitas dari rumah. Hal ini menyadarkan bahwa yang kita butuhkan saat ini ialah hunian yang minimalis, sederhana dengan konsep  smart solution yang dapat menjaga kita tetap sehat dan nyaman," kata Jeffry dalam keterangan resminya, Kamis (22/7).

Jeffrey bilang, di tengah kondisi saat ini, dalam membeli rumah harus dapat membedakan antara kebutuhan dan keinginan, termasuk dalam hal pemilihan hunian.

Menurutnya, memilih hunian harus dilakukan dengan cermat, bukan hanya berada di area yang hijau saja melainkan hunian tersebut harus memenuhi berbagai kriteria seperti mudah dibersihkan, memiliki sirkulasi udara yang baik, terpapar sinar matahari dan memiliki sistem penyimpanan yang baik.

Dia menerangkan, Synthesis Huis menawarkan konsep Biophilic Homes gaya skandinavia sehingga para penghuni dapat berinteraksi langsung dengan alam.

Penggunaan sejumlah jendela dan halaman terbuka di area belakang rumah memungkinkan cahaya alami masuk, juga cross ventilation yang akan melancarkan sirkulasi udara, serta indoor garden di unit dengan tipe tertentu.

“Dengan sentuhan tanaman dan unsur alam membuat suasana di dalam rumah menjadi berbeda. Sehingga kita dapat memiliki hunian yang sehat, menenangkan, mendukung hidup sehat di era new normal,” kata Jeffrey.

Baca Juga: Synthesis Development mulai serah terima unit Samara Suites April 2021

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi menerangkan, Synthesis Huis akan dikembangkan sebagai hunian tapak berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Penjualan proyek ini akan dimulai dengan membuka Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada 26 Juli 2021. Hunian yang ditawarkan memiliki tiga lantai dengan 4 kamar tidur yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1,9 miliar. "Kami akan berikan Special Discount khusus untuk harga early bird dalam NUP," pungkas Imron.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×