kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trimitra bangun superblok di Serpong Rp 500 miliar


Senin, 20 Oktober 2014 / 10:10 WIB
Trimitra bangun superblok di Serpong Rp 500 miliar
ILUSTRASI. Kemenkes menegaskan, Indonesia sudah bersiap bertransisi dari pandemi ke endemi dengan berkonsultasi dengan WHO. KONTAN/Carolus Agus Waluyo


Reporter: Namira Daufina | Editor: Uji Agung Santosa

JAKARTA. Perusahaan properti dan kontraktor, PT Trimitra Propertindo, akan memulai konstruksi superblok terbarunya di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Jika tak ada aral melintang, pelaksanaan proyek bernama Parkland Avenue ini akan berlangsung 26 Oktober 2014 mendatang. 

Proyek ini dibangun dalam dua tahap, yang dibagi ke dalam tower A dan tower B. Selain apartemen dan kondotel, proyek ini akan dilengkapi dengan small office home office (SOHO), shopping arcade, dan mansion house. 

Untuk proyek ini, Trimitra tidak menggarapnya sendirian. Perseroan menggandeng mitra, salah satunya perusahaan manajemen hotel PT Sahid International Hotel Management & Consultant. Sahid akan menjadi operator 200 kamar Hotel Sahid Parkland Serpong yang merupakan bagian dari Parkland Avenue. 

"Sahid melakukan pengelolaan operasional hotel dengan kontrak 10 tahun, terhitung sejak 2017 beroperasi nanti,” kata Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo akhir pekan lalu.
Selain Sahid, ada dua perusahaan lain yang menyatakan siap bergabung sebagai pengelola operasional shopping arcade dan apartemen. "Saat ini sedang engage, jika sudah ada kesepakatan baru bisa kami publikasikan," kata Suryadi. 

Sekadar informasi, Parkland Avenue ini dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare dengan nilai investasi Rp 500 miliar. Untuk tahap I, proyek yang akan dikerjakan adalah membangun tower A dan tower B. "Target kami, tahap I selesai dan beroperasi akhir tahun 2016, atau paling lama pada awal 2017 mendatang," terang Suryadi. 

Dari proyek tahap I ini, perseroan menjual 800 unit bangunan yang terdiri dari SOHO dan apartemen. Adapun untuk tahap II, Suryadi belum mau memberikan perincian dengan alasan baru dikerjakan pertengahan tahun 2017. 

Trimitra Propertindo merupakan perusahaan properti dan kontraktor yang berdiri tahun 2006 lalu. Perusahaan ini memiliki proyek properti berupa town house di Alam Sutera dan SOHO di Jakarta Barat. Sampai akhir tahun ini, Trimitra menargetkan pendapatan Rp 500 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×