kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Tripar Multivision Kerja Sama dengan Garuda TV untuk Pasok Konten Sinematografi


Minggu, 03 September 2023 / 16:51 WIB
Tripar Multivision Kerja Sama dengan Garuda TV untuk Pasok Konten Sinematografi
ILUSTRASI. Tingkatkan performa bisnis, Tripar Multivision (RAAM) kerja sama dengan Garuda TV untuk pasok konten sinematografi


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) terus memperluas jaringan distribusi konten-konten karya sinematografinya demi meningkatkan performa bisnis. 

Kali ini, RAAM menggandeng stasiun TV swasta dalam negeri yaitu Garuda TV untuk memasok konten milik perusahaan ke dalam program hiburan di jaringan Garuda TV, 

Direktur Utama RAAM Whora Anita Raghunath mengungkapkan bahwa setelah menjalin kerja sama strategis dengan BTV, kali ini MVP kembali merambah ke stasiun TV swasta dalam negeri lainnya yaitu Garuda TV. 

Baca Juga: Masuki Semester II-2023, Tripar Multivision Plus (RAAM) Bangun Dua Bioskosp Baru

MVP akan memasok berbagai konten milik MVP untuk mengisi program-program hiburan di jaringan Garuda TV. Konten-konten dari MVP ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 September 2023 di jaringan Garuda TV. 

“Dengan jalinan kerja sama antara MVP dan Garuda TV ini, konten-konten dari MVP dapat dinikmati oleh pemirsa melalui jaringan Garuda TV yang luas. MVP dan Garuda TV berupaya secara maksimal untuk menghadirkan tontonan yang berkualitas, mendidik dan menghibur,” ungkap Anita, dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dikutip pada Minggu (3/9). 

Sementara itu, Founder dan Komisaris Utama RAAM Ram Punjabi menambahkan, kerja sama ini merupakan bagian dari  implementasi visi perusahaan untuk menghadirkan konten berkualitas yang dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di daerah.

 

“Kami berharap kerja sama ini akan meningkatkan performa bisnis distribusi konten dari MVP dengan merambah ke beberapa jaringan stasiun televisi swasta di Indonesia,” tambahnya. 

RAAM diklaim terus memantapkan langkah dalam mengembangkan kualitas produksi film layar lebar, sinetron, web series dan menghadirkan karya-karya kreatif yang bisa dinikmati serta menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×