kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Triwulan I 2014, pendapatan ADES bertumbuh 1,84%


Jumat, 20 Juni 2014 / 12:53 WIB
Triwulan I 2014, pendapatan ADES bertumbuh 1,84%
Petugas menunjukan uang pecahan rupiah dan dolar AS di gerai penukaran mata uang asing VIP (Valuta Inti Prima) Money Changer, Jakarta, Selasa (3/1/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.


Reporter: Benediktus Krisna Yogatama | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan dan kosmetik PT Akasha Wira International Tbk pada kuartal pertama tahun ini mencatat pertumbuhan penjualan 1,84% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Berdasarkan laporan keuangan emiten berkode saham ADES ini, pada kuartal pertama tahun ini, perusahaan mencatat pendapatan usaha sebesar Rp 129,32 miliar. Catatan tersebut bertumbuh tipis sebesar 1,84% dari periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 126,98 miliar.

Portofolio pendapatan perusahaan terdiri dari penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merek Nestle Pure Life dan Vica, serta kosmetik dengan merek Makarizo. Pendapatan dari kosmetik mengantungi 60,92% pendapatan perusahaan. Sisanya pendapatan dari AMDK.

Pada triwulan pertama pendapatan dari kosmetik adalah sebesar Rp 78,79 miliar. Catatan tersebut bertumbuh 6,04% dari periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 74,30 miliar. Sementara itu dari AMDK perusahaan mencatat pendapatan Rp 50,52 miliar, terkoreksi 4,08% dari periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 52,67 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×