kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

U Stay Hotels turut meriahkan HUT RI ke-74 dengan aneka perlombaan


Sabtu, 17 Agustus 2019 / 18:00 WIB
U Stay Hotels turut meriahkan HUT RI ke-74 dengan aneka perlombaan
U Stay Hotels meriahkan HUT RI ke-74


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  U Stay Hotels, turut memeriahkan HUT RI ke-74 dengan menggelar sejumlah perlombaan di lingkungan perusahaan. U Stay  Hotels merupakan jaringan hotel bintang dua yang kerap dikenal dengan istilah hotel budget berharap perlombaan ini juga turut meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya karyawannya.

Chief Operating Officer U Stay Hotels Rita Sari mengatakan, sesuai dengan tagline kemerdekaan tahun ini, yakni Indonesia maju, pihaknya juga menginginkan SDM unggul.

Baca Juga: Ini Cara BNI Rayakan Kemerdekaan, kenali Sejarah Dengan Cara Kekinian

"Bukan hanya untuk perusahaan. Tetapi juga untuk Indonesia. Agar Indonesia maju," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (17/8)

Rita menjelaskan, U Stay Hotel selama ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berpendidikan rendah menjadi bagian dari perusahaan. Bahkan ia mengatakan tak sedikit dari mereka itu merupakan eks pecandu narkoba yang mendapatkan pekerjaan.

"Semua masyarakat punya hak mendapat pekerjaan. Gebrakan yang dibuat U Stay Management adalah memberi peluang kepada yang berpendidikan terbatas, bahkan eks pecandu narkoba. Untuk menjadi SDM produktif, khususnya di industri perhotelan," tutur Rita.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh U Stay Hotels Management untuk menciptakan dan menunjukkan SDM unggul yang dapat berkontribusi untuk memajukan perusahaan sesuai dengan tagline HUT RI ke 74. Ragam perlombaan pun digelar.

Pesertanya, mulai dari karyawan, vendor, tamu yang menginap, dan masyarakat sekitar U Stay Hotel Ketapang. Tujuannya, untuk meningkatkan kebersamaan, kedekatan, dan kesatuan antar karyawan.

Baca Juga: BNI, Pindad, dan Dirgantara Indonesia Sediakan Air Bersih dan Aksi Bedah Ruma

Lombanya mulai dari futsal mengenakan daster, tarik tambang, memindahkan air, makan kerupuk, dan balap karung. Salah satu perlombaan yang unik adalah lomba mengambil uang dengan mata tertutup. Peserta dituntut fokus mendengarkan arahan dari pemimpin tim untuk menuju pada uang yang harus diambil.

Peserta lomba dibagi menjadi tiga tim. Yakni Tim U Stay Hotel Ketapang, U Stay Hotel Gunung Sahari, dan U Stay Hotel Asem Baris. Perlombaan sangat meriah. Hadiahnya pun menarik, berupa uang tunai yang langsung diserahkan oleh Rita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×