Reporter: Merlinda Riska | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Menginjak usia ke tiga tahun, Lazada Indonesia menggelar program diskon selama tiga hari. Dimulai dari 24 Maret sampai 26 Maret.
Selama tiga hari tersebut, pelanggan Indonesia dapat menikmati potongan harga hingga 90% untuk berbagi produk dari 13 kategori yang tersedia. Selain itu, ada juga enam promo flash sale yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari.
Selain dalam rangka ulang tahun, program ini juga ditujukan Lazada untuk memperkuat posisinya sebagai perusahaan belanja online (e-commerce) di Indonesia.
CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom menyatakan, sejak berdiri pada tiga tahun lalu, Lazada Indonesia mendapat 37 juta kunjungan hingga Desember 2014. Tanpa menyebut berapa pertumbuhan bisnis Lazada Indonesia, Magnus bilang, pertumbuhan bisnis Lazada Indonesia cukup signifikan.
"Ke depannya, Lazada akan terus fokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan memperkuat infrastruktur logistik dan memberikan solusi pembayaran untuk meningkatkan pengalaman belanja online pelanggan kami," kata Magnus, Kamis (19/3).
Tahun ini, Lazada akan melanjutkan fokus pada platform marketplace. Sampai akhir 2014, Lazada memiliki 2.000 penjual dan didukung lebih dari 1.500 karyawan. Platform marketplace ini berkontribusi sekitar 75% dari keseluruhan penjualan di Lazada.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News