Reporter: Handoyo | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. Lazada luncurkan aplikasi mobile untuk iPhone dan iPad. Pembuatan aplikasi untuk iPhone dan iPad ini didorong oleh kesuksesan peluncuran aplikasi untuk Android sebelumnya. Dengan fitur yang sepenuhnya dioptimalkan untuk iOS 7, pelanggan akan mudah dan bebas mengeksplorasi produk elektronik, gadget, fashion, asesoris dengan beragam merek yang tersedia.
"Didorong oleh perkembangan smartphone dan tablet murah di wilayah ini, traffic mobile Lazada meningkat tiga kali lipat dalam 12 bulan terakhir dan tentunya hal tersebut memberikan porsi yang signifikan dalam pendapatan kami”, kata Maximilian Bittner, CEO Lazada dalam siaran persnya.
Magnus Ekbom Managing Director Lazada Indonesia menambahkan, "Kami percaya m-commerce merupakan masa depan belanja online, kami mengerti kebutuhan pelanggan dan kami menawarkan kemudahan dalam berbelanja, untuk itu kami meluncurkan aplikasi untuk iPhone dan iPad," ujarnya.
Menurut survey yang dilakukan oleh Nielsen September 2013, masyarakat di Asia Tenggara menghabiskan waktu lebih dari 3 jam sehari menggunakan smartphone. Penetrasi penggunaan di Indonesia terhitung sebanyak 23% dimana 15% dari jumlah itu adalah pelanggan yang memiliki lebih dari 1 buah handphone.
Aplikasi Lazada untuk iPhone dan iPad tersedia gratis mulai 16 January 2014. Dalam 72 jam sejak diluncurkan, pelanggan yang mendownload akan mendapat voucher diskon ekslusif sebesar Rp 100.000 dengan minimum perbelanjaan Rp 500.000.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News