kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,71   -13,81   -1.48%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ultra Voucher (UVCR) Jalin Kemitraan dengan GIAA untuk Pembelian GarudaMiles


Kamis, 26 Oktober 2023 / 13:58 WIB
Ultra Voucher (UVCR) Jalin Kemitraan dengan GIAA untuk Pembelian GarudaMiles
Kerja sama Ultra Voucher (UVCR) dengan Garuda Indonesia untuk pembelian GarudaMiles.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimegah Karya Pratama Tbk alias Ultra Voucher (UVCR) menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA). Melalui kemitraan ini, aplikasi Ultra Voucher kini bisa menjadi platform untuk pembelian GarudaMiles.

Direktur Utama Trimegah Karya Pratama Hady Kuswanto mengatakan, saat ini voucher GarudaMiles sudah bisa dibeli melalui aplikasi Ultra Voucher atau mengakses informasinya di www.ultravoucher.co.id/gtf. "Kerja sama ini bertujuan memudahkan seluruh pengguna GarudaMiles atau Miles Hunter dalam menambah Miles mereka bersama Ultra Voucher," kata Hady, Rabu (26/10).

Direktur Trimegah Karya Pratama Riky Boy Permata menambahkan, Ultra Voucher merupakan perusahaan loyalty dan voucher digital pertama di Indonesia yang menjadi platform pembelian GarudaMiles. Nantinya, GarudaMiles yang dibeli melalui aplikasi Ultra Voucher secara otomatis akan dapat diakumulasikan dengan total GarudaMiles yang telah dimiliki sebelumnya.

Baca Juga: Trimegah Karya (UVCR) Hadirkan Point Rewards sebagai Loyalty System di Ultra Voucher

Pelanggan dapat menggunakannya untuk penukaran award ticket ke seluruh penerbangan Garuda Indonesia maupun penerbangan lain yang bekerjasama dengan maskapai udara BUMN tersebut.

"Hal ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pengguna dalam mendapatkan miles dari Garuda Indonesia melalui layanan kami dan secara luas berpotensi mendukung industri transportasi udara dan pariwisata," jelas Riky.

Riky optimistis kerjasama ini akan memperluas pangsa pasar keduanya. Riky membeberkan, saat ini pengguna aplikasi Ultra Voucher sudah mencapai lebih dari 700.000 user. Pasar Ultra Voucher semakin luas, karena secara ekosistem terhubung dengan puluhan juta pengguna aplikasi sejumlah bank besar maupun e-commerce yang telah bermitra dengan UVCR.

Vice President Miles and Ancillary Garuda Indonesia, Ima Rahmaniar mengatakan perluasan kerja sama juga menjadi strategi Garuda dalam menambah pelanggan loyal. Saat ini, member GarudaMiles tercatat sekitar 2,1 juta. "Menerapkan kerja sama dengan beberapa mitra, target kami (bisa tumbuh) double digit ke depannya," kata Ima.

GarudaMiles merupakan redemption miles system berbentuk loyalty yang terintegrasi  dari Garuda Indonesia. Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, menyampaikan komitmen untuk semakin mendekatkan GarudaMiles sebagai platform program frequent flyer Garuda Indonesia kepada masyarakat. 

Kerja sama dengan Ultra Voucher diharapkan bisa memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa, melalui pilihan dan jangkauan yang lebih beragam dan mudah untuk mendapatkan GarudaMiles.

"Melalui berbagai inisiatif digitalisasi yang dijalankan termasuk melalui perluasan channel Pembelian point miles yang kami kembangkan bersama Ultra Voucher”, tandas Ade.

Selain telah hadir di aplikasi Ultra Voucher, voucher GarudaMiles juga bisa didapat melalui top-up dibooth Ultra Voucher dalam event di Garuda Indonesia Travel Fair. Acara tersebut akan digelar pada 27 - 29 Oktober 2023 yang berlokasi di ICE BSD Hall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×