kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45886,18   -14,64   -1.62%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Usung Keberlanjutan, Traktor Nusantara Ramaikan Forklift Exhibition 2024


Rabu, 15 Mei 2024 / 21:36 WIB
Usung Keberlanjutan, Traktor Nusantara Ramaikan Forklift Exhibition 2024
PT Traktor Nusantara, perusahaan alat berat terkemuka di Indonesia, kembali terlibat dalam perhelatan Forklift Exhibition 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 15 – 17 Mei 2024.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan alat berat, PT Traktor Nusantara kembali berpartisipasi dalam Forklift Exhibition 2024. Acara tahunan ini merupakan bagian dari Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) yang diselenggarakan oleh PT GEM Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 15-17 Mei 2024.

Tahun ini, acara tersebut mengusung tema "Leading The Way to Sustainability Through Electric Material Handling" untuk merayakan ulang tahun ke-50 PT Traktor Nusantara dengan tajuk "Bersama Nusantara Untuk Keberlanjutan".

PT Traktor Nusantara akan menampilkan model-model forklift elektrik dengan fitur terkini. 

Baca Juga: Traktor Nusantara Ramaikan Pameran Alat Berat di Mining & Construction Indonesia

"Salah satu fitur terbaru dari Toyota Forklift yang diperkenalkan adalah Factory Fitted Lithium Ion Battery melalui 60-8FBN Series. PT Traktor Nusantara yakin bahwa fitur ini sangat efisien dan mendukung prinsip ESG dengan teknologi ramah lingkungan," ujar Kepala Divisi Penjualan & Pemasaran Material Handling PT Traktor Nusantara, Sri Mahendra, pada peluncuran model forklift elektrik di Booth Traktor Nusantara, Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/5) seperti dikutip siaran pers.

Selain 60-8FBN Series, PT Traktor Nusantara juga menampilkan berbagai seri produk lainnya dari Toyota Forklift, BT, dan Raymond, termasuk 8FBE Series dengan fitur SEnS+, RRE180H2, Raymond 7720, 8FBR Series, LWE200, LHM230, LHE150, 8FBMT50, dan 8FBN Series. Traktor Nusantara juga melakukan demo unit untuk menunjukkan fitur SEnS+ dan aplikasi I-Site pada unit Toyota Material Handling.

SEnS+ adalah kamera pintar yang dapat mendeteksi halangan atau gangguan, baik benda mati maupun rekan kerja di sekitar unit saat beroperasi. Sistem ini akan menghentikan laju unit dan mengaktifkan sistem rem otomatis, yang sangat berguna untuk mengurangi kecelakaan kerja dan kerusakan unit akibat benturan.

Baca Juga: Traktor Nusantara Luncurkan Warehousing Solution di Forklift Indonesia

Fitur I-Site pada unit Toyota Material Handling memungkinkan pemantauan kondisi unit secara daring melalui dashboard. Dengan I-Site, pengguna dapat mendeteksi status baterai, benturan yang terjadi, dan efisiensi penggunaan unit, yang sangat berguna untuk meningkatkan produktivitas dan keselamatan operasional forklift.

PT Traktor Nusantara berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi pelaku usaha di sektor industri, mulai dari pengadaan unit baru, pelayanan purna jual, hingga solusi rental dan used equipment melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN). 

Kunjungi Booth PT Traktor Nusantara di Hall D2 Booth D2C2-01 (Indoor Space Hall) untuk melihat langsung perkembangan teknologi material handling di sektor industri dan pergudangan serta menikmati promo menarik lainnya dalam rangka ulang tahun ke-50 Traktor Nusantara. 

Baca Juga: Traktor Nusantara Luncurkan Green Material Handling Solution di Forklift Exhibition

Pengunjung dapat melakukan pre-registrasi melalui link dari Gemindo atau registrasi langsung dengan memindai QR code di pintu masuk Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×