kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,87   8,42   0.91%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Varian baru Daihatsu Rocky dengan mesin 1.2L resmi meluncur


Kamis, 17 Juni 2021 / 20:42 WIB
Varian baru Daihatsu Rocky dengan mesin 1.2L resmi meluncur


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melanjutkan kehadiran Daihatsu Rocky 1.0L yang telah diluncurkan pada April 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan tambahan pilihan dengan memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan untuk pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi yang pertama di dunia pada Kamis, 17 Juni 2021.

Pengembangan varian Rocky 1.2L ini dilakukan oleh putra-putri bangsa melalui tim Research & Development ADM bersama dengan tim Daihatsu Motor Company Jepang dan telah dilakukan serangkaian uji tes jalan di beragam kondisi jalan di Indonesia. Mobil ini terbukti memberikan performa serta efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Manajemen ADM berharap, dengan hadirnya Rocky 1.2L ini dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pilihan yang lebih variatif.

Baca Juga: Daihatsu cetak kenaikan penjualan ritel sebanyak 37% saat insentif PPnBM berlaku

“Berbagai pilihan varian mulai dari Rocky dengan mesin 1.0L Turbochager hingga mesin 1.2L siap menjadi Sahabat Eksis dalam menemani berbagai aktivitas pelanggan,” ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head Astra Daihatsu Motor.

Dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang bertenaga dan tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CVT pada Rocky 1.2L, berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Daihatsu Rocky 1.2L juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti LED headlamp & rear combi lamp, start stop button, 7” TFT Metercluster dengan 4 mode tampilan, touchscreen audio 7 inch dengan smartphone connectivity, serta velg berdiameter 16 inch yang membuat tampilan Daihatsu Rocky semakin tangguh.

Rocky 1.2L memiliki 3 tipe varian serta 5 pilihan warna. Pelanggan juga dapat mencoba test drive langsung performa Daihatsu Rocky 1.2L dengan mengunjungi outlet Daihatsu terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk info harga lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi website daihatsu.co.id.

Selanjutnya: Daihatsu pertahankan posisi runner up penjualan mobil nasional hingga Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×