kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wahana Auto Ekamarga luncurkan dua tipe Range Rover terbaru


Senin, 14 Mei 2018 / 15:20 WIB
Wahana Auto Ekamarga luncurkan dua tipe Range Rover terbaru


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan dua model. Yakni generasi terbaru Range Rover dan New Range Rover Sport di Tanah Air.

Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga menjelaskan dalam beberapa tahun belakangan Land Rover baik di global maupun di Indonesia terus meluncurkan produk baru. Dirinya tak memungkiri bahwa dalam waktu tahun mendatang akan terus ada produk baru berdatangan. "Model Range Rover merupakaan tulang punggung penjualan kami," kata Roland, Senin (14/5).

Sejak diperkenalkan sejak 2013, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover. "Model ini mampu menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV dengan performa yang setara dengan sports car,” papar Roland Staehler.

Jentri Izhar, Brand Director PT Wahana Auto Ekamarga menjelaskan model ini masih akan diimpor utuh dari Inggris. Waktu produksi sampai pengiriman diperkirakan akan mencapai waktu enam bulan. "Saat ini sudah ada yang memesan mobil ini tentunya," kata Jentri.

Di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga saat ini menawarkan New Range Rover dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm. “Perubahan desain serta peningkatan teknologi pada model terbaru Range Rover membuat mobil ini tetap menarik bagi generasi yang lebih muda, namun tetap memancarkan kemewahan serta tetap memiliki kemampuan terbaik untuk dibawa ke medan off-road,” ujar Jentri.

Sedangakan Range Rover Sport terbaru kali ini mendapatkan pilihan mesin V6 3,0 liter yang telah mendapatkan suntikan supercharger. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 340 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 450 Nm sejak 3.500 rpm. Berpadu dengan transmisi otomatis 8-speed yang mengantarkan tenaga ke keempat rodanya, Range Rover Sport ini mampu berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam 7,2 detik saja. Konsumsi bahan bakar yang diberikannya berkisar 10,8 liter/100 km.

New Range Rover tersedia dalam dua varian di Indonesia yaitu Range Rover 3.0 SWB yang dibanderol Rp 3,69 miliar (off the road) dan Range Rover 3.0 LWB Rp 4,19 miliar (off the road). Selain varian tersebut, pembelian juga dapat memiliki Range Rover terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi.

Sedangkan untuk New Range Rover Sport 3.0 senilai Rp 2,99 miliar (off the road), selain itu pembeli juga dapat memesan New Range Rover Sport sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×