kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Beton Precast (WSBP) Gandeng dengan KIC untuk Proyek New Cirebon City


Jumat, 10 Juni 2022 / 11:06 WIB
Waskita Beton Precast (WSBP) Gandeng dengan KIC untuk Proyek New Cirebon City
ILUSTRASI. PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Kawasan Industri Cirebon (KIC) untuk proyek Pembangunan New Cirebon City. Penandatanganan MoU digelar di Jakarta, Rabu (8/6).

Director of Business & Development WSBP Sugiharto, dan Direktur Utama PT Kawasan Industri Cirebon, Joko Prabowo beserta jajarannya hadir dalam acara tersebut. Melalui New Cirebon City, Sugiharto berharap akan terbuka peluang bagi WSBP dan KIC untuk mendukung pembangunan industri khususnya wilayah Jawa Barat, yang juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Kami menyambut baik kerja sama ini. Adanya kerja sama WSBP dan PT Kawasan Industri Cirebon ini menjadi momen yang baik bagi perusahaan untuk semakin bertumbuh dan mewujudkan komitmennya dalam mendukung pembangunan di Indonesia," kata Sugiharto dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/6).

Dalam proyek ini nantinya WSBP akan menyuplai produk ready mix dan melakukan pekerjaan konstruksi yang direncanakan akan dimulai pada September 2022. Sebagai informasi, saat ini WSBP tengah meningkatkan perolehan proyek eksternal dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak.

Baca Juga: Proses PKPU Berjalan, Waskita Beton Precast (WSBP) Tetap Genjot Produksi

Hal ini juga merupakan salah satu pilar dari program transformasi bisnis perusahaan. Melalui transformasi bisnis yang menyeluruh, WSBP ingin memulihkan kembali kinerja paska pandemi dan mengejar target pertumbuhan.

“Kami akan menggali potensi-potensi kerja sama dan kemitraan yang saling menguntungkan secara bisnis serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Sugiharto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×