kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.095.000   7.000   0,34%
  • USD/IDR 16.417   -75,00   -0,45%
  • IDX 7.854   106,16   1,37%
  • KOMPAS100 1.101   16,96   1,56%
  • LQ45 805   9,90   1,25%
  • ISSI 268   3,89   1,47%
  • IDX30 417   5,18   1,26%
  • IDXHIDIV20 484   5,68   1,19%
  • IDX80 122   1,41   1,17%
  • IDXV30 133   1,64   1,25%
  • IDXQ30 135   1,48   1,11%

Wings Group genjot bisnis sabun cair


Senin, 24 Oktober 2016 / 15:09 WIB
Wings Group genjot bisnis sabun cair


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT Sayap Mas Utama lewat divisi produksi WingsCare berusaha meningkatkan pangsa pasar lewat inovasi produk kebersihan dan perawatan tubuh. Mengklaim sebagai pelopor sabun batangan lewat merek GIV, Sayap Mas kian fokus mengembangkan bisnis sabun cair dengan meluncurkan produk anyar. 

Stella Eidellina, Product Manager PT Sayap Mas Utama mengatakan, meski penjualan sabun batang menyumbang kontribusi lebih besar kepada pendapatan perusahaan tapi pertumbuhannya sudah mulai stagnan. Sementara, pertumbuhan penjualan sabun cair lebih cepat ketimbang sabun batang. “Ini menjadi kesempatan untuk memasarkan Giv sabun cair,” kata Stella, Senin (24/10).

Sayap Mas mengeluarkan kategori sabun cair sejak tahun 2010. “Iklim tropis membuat kebutuhan body wash yang wanginya long lasting sangat diminati, sehingga Giv terus bergerak dan berinovasi pada sabun cair,” kata Stella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×