Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. PT Sayap Mas Utama lewat divisi produksi WingsCare berusaha meningkatkan pangsa pasar lewat inovasi produk kebersihan dan perawatan tubuh. Mengklaim sebagai pelopor sabun batangan lewat merek GIV, Sayap Mas kian fokus mengembangkan bisnis sabun cair dengan meluncurkan produk anyar.
Stella Eidellina, Product Manager PT Sayap Mas Utama mengatakan, meski penjualan sabun batang menyumbang kontribusi lebih besar kepada pendapatan perusahaan tapi pertumbuhannya sudah mulai stagnan. Sementara, pertumbuhan penjualan sabun cair lebih cepat ketimbang sabun batang. “Ini menjadi kesempatan untuk memasarkan Giv sabun cair,” kata Stella, Senin (24/10).
Sayap Mas mengeluarkan kategori sabun cair sejak tahun 2010. “Iklim tropis membuat kebutuhan body wash yang wanginya long lasting sangat diminati, sehingga Giv terus bergerak dan berinovasi pada sabun cair,” kata Stella.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News