kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wuling Cortez varian baru, harganya lebih murah dari Avanza, Xpander, Mobilio


Rabu, 15 Juli 2020 / 17:17 WIB
Wuling Cortez varian baru, harganya lebih murah dari Avanza, Xpander, Mobilio
ILUSTRASI. Launching Varian Terbaru Wuling: Awak media mengerumuni mobil varian terbaru yaitu Cortez ACT dan Confero ACT di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4). PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) secara resmi memperkenalkan dua varian terbarunya yakni


Sumber: Kompas.com | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mobil sejuta umat, Avanza kedatangan pesaing lagi. Wuling Motors (Wuling) meluncurkan mobil varian terbaru dari jajaran MPV murahnya, yakni Cortez CT Type S.

Mobil Wuling Cortez CT Type S ini menjadi pelengkap sekaligus menjadi varian termurah di keluarga Cortez. Cortez CT Type S akan dipasarkan dengan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Baca juga: Honda recall 85.025 mobil karena fuel pump, ini tipe kendaraan yang bermasalah 

Harga mobil Wuling Cortez Type S mulai dari Rp 209 juta untuk yang manual dengan kapasitas delapan penumpang, dan Rp 233 untuk transmisi CVT yang memiliki jok captain seat.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," kata Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Rabu (15/7/2020).

Dari segi spesifikasi, mobil Wuling Cortez CT Type S tetap disokong dengan mesin turbocharger berkubikasi 1.500 cc. Mesin tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga sebesar 140 tk dan torsi 250 Nm.

Tak hanya itu, Cortez CT Type S juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti one push start/stop button, keyless entry, remote open windows dan bagasi, serta anti-thief system. Sementara untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara, Cortez CT Type S juga dibekali dengan sarana hiburan Advanced 8 inci entertaiment system, audio steering dan call button, rear parking camera, rear dish brake, USB charding, juga perangkat keselamatan dari ABS dan EBD, hingga dual SRS airbags.

"Kami harap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV," kata Nathan.

Bila dibandingkan dengan kompetitor di segmen MPV murah bermesin 1.500 cc, harga mobil Cortez CT Type S lebih murah dari harga mobil Toyota Avanza 1.5 G MT atau pun Veloz. Termasuk bila disandingkan dengan Xpander atau Mobilio. 

Namun, jika dilihat dari spesifikasi dan beragam fasilitas di dalamnya, mobil Wuling Cortez Type S malah lebih unggul. Hanya saja, nama Wuling memang belum terkenal seperti Toyota, Honda dan Mitsubishi.

Baca juga: Lelang rumah murah di Peninggilan Permai, Ciledug, hari ini terakhir pendaftaran 

Dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, Wuling juga menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S. Konsumen bisa mendapatkan beberapa keuntungan menarik, seperti ;

1. Bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu)

2. Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk

3. Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance:

a. Bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE)

b. Tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak)

(Stanly Ravel)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wuling Luncurkan Cortez CT Type S, Lebih Murah dari Avanza ", https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/15/162749315/wuling-luncurkan-cortez-ct-type-s-lebih-murah-dari-avanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×