kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,73   3,40   0.38%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yuk intip promo akhir tahun Mitsubishi dan Toyota


Kamis, 29 November 2012 / 09:33 WIB
Yuk intip promo akhir tahun Mitsubishi dan Toyota
ILUSTRASI. Menurut IMF, membuat aset kripto setara dengan mata uang nasional adalah jalan pintas yang tidak disarankan. REUTERS/Yuri Gripas.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati |

JAKARTA. Akhir tahun memang identik dengan belanja. Tak ayal momen ini pun digunakan para agen pemilik merek (APM) untuk membuat promo diskon, bunga ringan, dan berbagai bentuk strategi lainnya.

Berikut ini promo mobil Mitsubishi dan Toyota yang berhasil dihimpun Kontan.

Mitsubishi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTBM), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kembali menyelenggarakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign.

"Ini program promo akhir tahun kami," kata Denasty Putri Puspita Aulia, staf public relation PT KTBM kepada Kontan, Rabu (28/11).

Program ini berlangsung sejak tanggal 1 Oktober hingga 31 Januari 2013. Dalam program ini, Mitsubishi memberikan hadiah utama berupa 40 paket tur ke Disneyland Hongkong bagi konsumen yang melakukan perawatan di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi, serta beragam hadiah lainnya seperti sepeda motor dan televisi.

Program SerPrize Campaign Mitsubishi merupakan salah satu dari beragam layanan purna jual yang terdapat di "Only in Mitsubishi".

Toyota

Dealer utama Toyota di Indonesia, PT Astra International Toyota Sales Operation (Auto 2000), juga menyediakan berbagai bentuk promo akhir tahun.

"Ada undian berhadiah, cicilan murah, dan layanan gratis tiga tahun," ucap Jodjana Jody, CEO Auto 2000 kepada Kontan, Rabu (28/11).

Dalam undian berhadiah, setiap bulan akan ada hadiah-hadiah menarik seperti mobil Lexus, Yaris, kamera, dan tablet Samsung bagi setiap pembeli yang membeli mobil-mobil Toyota. Undian berhadiah ini dimulai pada Oktober lalu.

Cicilan murah sendiri berlaku bagi setiap pembelian mobil Avanza dengan cicilan mulai dari Rp 1,5 juta per bulan. Cicilan murah ini dimulai pada awal November 2012.

Sedangkan free service (layanan gratis) berlaku untuk setiap pembelian mobil Kijang Innova dan Fortuner, dengan free service selama tiga tahun.

"Ketiga promo tersebut berlangsung hingga akhir Desember," promosi Jodjana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×