kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yuk mengintip produk-produk baru LG


Kamis, 16 Mei 2013 / 15:26 WIB
Yuk mengintip produk-produk baru LG
ILUSTRASI. PT Acset Indonusa Tbk menyelenggarakan paparan publik virtual 2021, Rabu (18/8).


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Pasar perangkat elektronik rumah tangga dalam negeri bakal makin semarak. PT LG Electronics Indonesia (LGEIN), salah satu produsen elektronik di Indonesia siap menggelontorkan koleksi produk elektronik terbarunya tahun 2013.

Berbagai koleksi produk baru itu di antaranya adalah produk TV, Home Theater System, lemari es, mesin cuci, Air Conditioner (AC), dan printer. "LG memiliki komitmen kuat meningkatkan kinerja. Komitmen inilah yang membuat kami meluncurkan produk-produk terbaru yang inovatif untuk konsumen," kata Weon Dae Kim, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia dalam peluncuran berbagai produk terbaru LG di Jakarta, Kamis (16/5).

Sebagai contoh, untuk area ruang tamu dan keluarga, LG menyiapkan jajaran produk LED TV terbaru. Teristimewa di antaranya adalah LG 84LM9600. Televisi dengan bentang layar 84 inci ini memiliki resolusi gambar Ultra High Definition (HD).

Untuk menjamin pengguna mendapat ketajaman dan detail dari setiap tayangan LG 84LM9600, LG memberi kepadatan warna layar mencapai 8 juta pixel pada setiap frame. Keistimewaan ini lahir dari "mesin canggih" LG Triple XD Engine yang tertanam di dalamnya.

Harga yang dibanderol untuk TV premium ini terbilang premium yakni Rp 200 juta per unit. "Saat ini baru ada 84 inci, tapi nantinya akan ada 65 dan 55 inci," tandas Eko Adhi Suyitno, Product Manager Flat Panel Display PT. LG Electronics Indonesia.

Di segmen mesin cuci, produsen asal Korea Selatan ini mengeluarkan mesin cuci berkapasitas besar ini. LG menawarkannya dalam dua pilihan kapasitas yang berbeda. WD-D1217RD6 dengan mesin cuci bukaan depan (front loading), menawarkan kapasitas pencucian hingga 17 kilogram dan WE-S20D6 dengan kapasitas hingga 20 kilogram.

Sementara untuk lemari es, LG menawarkan seri lemari es side-by-side GR-M32FBHCL. Seri ini menawarkan kapasitas kabin penyimpan ekstra besar yang mencapai 910 liter. Sebagai pelengkap untuk memberi kemudahan dan pengalaman penggunaan, LG memberikan teknologi Door-in-Door.

Berwujud tempat penyimpanan unik bagi bahan makanan pilihan yang kerap dikonsumsi, fitur ini memudahkan pengguna untuk langsung mengambil makanan hanya dengan menekan sisi tersebut tanpa harus berulang kali membuka pintu lemari es.

Harga yang dibanderol untuk produk LG adalah Rp 25 juta per unit untuk mesin cuci seri WD-D1217RD6 dan Rp 9 juta per unit untuk mesin cuci seri WF-S20D6. Sedangkan untuk lemari esnya sendiri, LG membanderolnya dengan harga Rp 45 juta per unit.

LG memang gencar mengeluarkan produk-produk terbarunya di tahun ini. Pasalnya, produsen asal Korea Selatan tersebut mematok target penjualan Rp 20 triliun di tahun 2013. Nilai ini sama dengan tahun 2012 lalu, di mana LG mencatatkan penjualan sebesar Rp 20 triliun. "Kita ingin menjaga pasar," pungkas Eric Setiadi, Marketing Director PT LG Electronics Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×