kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Yuk, simak tanggapan agen pemegang merek di penutupan GIIAS 2018


Minggu, 12 Agustus 2018 / 19:37 WIB
Yuk, simak tanggapan agen pemegang merek di penutupan GIIAS 2018
ILUSTRASI. Jajaran truk TATA Motors


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Minggu (12/2) resmi selesai.

Selama 10 hari, acara yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang ini berhasil memperkenalkan model kendaraan baru dan konsep serta mendorong penjualan otomotif nasional

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mengungkapkan rasa syukurnya terhadap penyelenggaraan GIIAS tahun ini.

“Kami bersyukur GIIAS tahun ini mencapai capaian yang positif, yang diantaranya terdapat world premiere passenger car dan concept car, dan yang menarik pada tahun ini lebih banyak kendaraan konsep yang dihadirkan, sehingga ini memberikan gambaran kendaraan masa depan, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Beyond Mobility,” kata Rizwan, Sabtu (11/8).

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) semua berjalan sesuai rencana.

Meski belum mendapatkan data riil, namun HPM optimis akan capai target hingga penutupan minggu malam (12/8). "Tentu penjualan terbesar didukung oleh model baru seperti Honda Brio dan Honda HR-V," kata Jonfis kepada KONTAN, Minggu (12/8)




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×