kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,63   -7,86   -0.85%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kapasitas produksi Xpander terus ditingkatkan


Kamis, 17 Mei 2018 / 16:30 WIB
Kapasitas produksi Xpander terus ditingkatkan
ILUSTRASI. Test drive Mitsubishi Xpander


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus genjot produksi model andalan Xpander. Bahkan kapasitas produksi pabrik di Bekasi juga akan ditingkatkan.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menjelaskan secara umum tren penjualan kendaraan di masa mendekati hari raya selalu meningkat. Begitu pula ekspektasi Mitsubishi terhadap penjualan kendaraan penumpang, terutama model Xpander yang sejak diluncurkan hingga saat ini terus mendapatkan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia.

"Saat ini Mitsubishi Motors masih fokus terhadap pemenuhan pengiriman kendaraan kepada para konsumen di seluruh Indonesia," kata Intan kepada Kontan.co.id, Kamis (17/5).

Saat ini kapasitas produksi pabrik PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKI) telah mencapai 8.000 unit per bulan. Dan akan ditingkatkan menjadi 10.000 unit per bulan pada Juli 2018. 
"Peningkatan ini ditujukan untuk memenuhi permintaan domestik dan juga untuk memenuhi permintaa ekspor yang sudah lama menanti," tambah Intan.

Pada periode libur dan hari raya lebaran MMKSI lebih memfokuskan kepada penyediaan layanan perawatan kendaraan seperti service promo, penyediaan suku cadang kendaraan, dan juga layanan purna-jual .Sedangkan untuk melayani aktifitas mudik dan lebaran konsumen, Mitsubishi siapkan dengan layanan seperti gratis cek kendaraan, posko dan bengkel siaga.

"Program penjualan yang sedang berlaku saat ini adalah AMEIZING! Yang menawarkan program menarik kepada konsumen yang ingin membeli kendaraan di bulan Mei 2018," pungkas Intan. Adapun rincian terlampir ada di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mei-2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×