kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Imlek, Sriwijaya Air sediakan 21.168 kursi tambahan


Senin, 05 Februari 2018 / 15:38 WIB
Sambut Imlek, Sriwijaya Air sediakan 21.168 kursi tambahan
ILUSTRASI. Pesawat Sriwijaya Air


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mengantisipasi lonjakan penumpang jelang libur Imlek 2569, Sriwijaya Air menyediakan 21.168 kursi tambahan pada beberapa rute penerbangan. Penambahan jumlah kursi tersebut akan diberikan mulai 8-26 Februari 2018.

Penambahan kursi akan dilakukan untuk penerbangan rute Jakarta-Tanjung Pandan pulang pergi (PP), Jakarta-Pontianak PP, Jakarta-Pangkalpinang PP, Pangkalpinang-Palembang PP dan Jakarta-Semarang PP.

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah penerbangan untuk lima rute tersebut menjadi lebih banyak dari biasanya. Untuk rute Jakarta-Tanjung PP dari lima kali menjadi enam kali penerbangan sehari. Jakarta-Pontianak PP dari lima kali menjadi delapan kali penerbangan sehari.

Lalu, Jakarta-Pangkalpinang PP dari lima kali menjadi tujuh kali penerbangan sehari, Pangkalpinang-Palembang PP dari dua kali menjadi tiga kali penerbangan sehari, dan Jakarta-Semarang PP dari dua kali menjadi tiga kali penerbangan sehari.

“Rute-rute di atas menjadi rute penerbangan yang paling banyak diminati dalam setiap perayaan Imlek. Semoga penambahan jadwal penerbangan ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang hendak merayakan Imlek, kata Agus Soedjono, Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group dalam keterangan resminya, Senin (5/2).

Agus menambahkan bahwa layanan extra flight Sriwijaya Air Group ini sudah disiapkan jauh-jauh hari agar calon penumpang dapat mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin.

Meski begitu, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus melakukan pemantauan terhadap permintaan para pelanggannya. Agus menuturkan layanan ini bersifat fleksibel.
“Hingga kini kami masih terus memonitor perkembangan pasar. Apabila diperlukan kami akan menambah lagi jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group," lanjut Agus.

Layanan penerbangan tambahan Sriwijaya Air Group dalam rangka perayaan Imlek akan dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737 800NG dengan kapasitas 189 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×