kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Amaris raih penghargaan The Best Budget Hotel 2013


Minggu, 08 Desember 2013 / 10:24 WIB
Amaris raih penghargaan The Best Budget Hotel 2013
ILUSTRASI. Pengunjung mengamati kendaraan listrik yang dipamerkan di Mal Jakarta, Senin (20/6/2022). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/20/06/2022.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Amaris Hotel memenangkan The 6th Indonesia Mice Awards 2013 kategori The Best Budget Hotel. Penghargaan tersebut diberikan pada (Jumat, 6/12) di Annex Building Jakarta. Penghargaan ini diberikan dalam rangka menjadikan Indonesia sebagai destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition & Event).

Majalah Venue, yang berusaha mendedikasikan diri bagi perkembangan industri MICE di Indonesia, secara rutin tiap tahun menyelenggarakan Indonesia MICE Award.

Tahun ini merupakan keenam kalinya dalam memberikan penghargaan kepada perusahaan, perusahaan pendukung, tokoh dan destinasi MICE di malam penghargaan “The 6th Indonesia MICE Awards 3013”.

Tujuan diadakannya Indonesia Mice Award adalah untuk membangkitkan, memberi semangat, serta memberi penghargaan terhadap stakeholders MICE yang berprestasi untuk terus berkiprah dan memajukan industri MICE di Indonesia.

Tahun ini, penghargaan dibagi kedalam 11 kategori yaitu: Exhibition Contractor, Car Rental Company, Professional Exhibition Organizer (PEO), Professional Conference Organizer (PCO), Destination Management Company (DMC), Music Promoter, Hotel Ballroom, Exhibition & Convention Hall, Budget Hotel dan MICE Destination.

Adapun juri yang terlibat dalam proses penilaian adalah I Gede Ardika (mantan Menteri Pariwisata RI dan anggota United Nation World Tourism Organization), Christina L. Rudatin (Dosen MICE Politeknik Negeri Jakarta), Santi Palupi (Dosen STP Trisakti), Edhi B. Riyanto (Pemimpin Redaksi TravelText), Sudaryatmo (Perwakilan Yayasan Lembaga Konsumen Indoneisa), Cristian Rahadiansyah (Pemimpin Redaksi Majalah DestinAsian Indonesia)  serta Edy Sasmito (Pemimpin Redaksi Majalah Venue).

Penetapan pemenang dilakukan melalui dua tahap penjurian. Pertama melalui proses polling kepada para pelaku MICE.

Kedua, penjurian dengan mengundang langsung nominator untuk melakukan presentasi dan mengikuti proses tanya jawab dengan juri. Hasil polling memiliki bobot 60% dari penilaian akhir, sedangkan hasil penjurian berkontribusi 40%.

Acara “The 6th Indonesian MICE Awards” pada malam itu dibuka dengan sambutan dari Pemimpin Redakai Majalah Venue, Edy Sasmito dan Esthy Reko Astuti selaku Dirjen Pemasaran Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreaktif.

Amaris Hotel pada malam itu memenangkan kategori “The Best Budget Hotel” mengalahkan pesaingnya POP Haris dan Whiz Hotel.

Pemberian penghargaan The Best Budget Hotel kepada Amaris Hotel dilakukan oleh Santi Palupi kepada Guido Andriano selaku Corp Director of Sales & Marketing Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Amaris Hotel merupakan budget hotel yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah ada 28 Amaris Hotel yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Dengan adanya penghargaan ini  Amaris patut berbangga karena  menjadi nominasi dan menerima penghargaan diajang bergengsi seperti Indonesia MICE Awards 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×