kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,79   7,33   0.80%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asus luncurkan smartphone Zenfone ramah kantong


Selasa, 15 April 2014 / 17:56 WIB
Asus luncurkan smartphone Zenfone ramah kantong
ILUSTRASI. Bank Indonesia berupaya membawa nilai tukar rupiah pada 2023 untuk berada di titik tengah sasaran. REUTERS/Ajeng Dinar Ulfiana


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Ponsel pintar dengan harga terjangkau makin ramai. Yang terbaru, Asus memperkenalkan smartphone Zenfone di Tanah Air, setelah meluncurkan produk ini di China dan Taiwan. 

Asus menawarkan tiga varian Zenfone dengan harga ramah kantong. "Kami menyediakan barang berkualitas dengan harga terjangkau," kata Jonney Shih, Chairman Asus, Selasa (15/4).

Cukup dengan merogoh kantong sekitar Rp 1 juta - Rp 3 juta, konsumen sudah bisa mendapatkan telepon pintar keluaran Asus. Shih mengklaim, produk yang sangat tipis tersebut memiliki kualitas kamera, suara dan lapisan anti gores yang mengungguli ponsel sejenis dengan harga yang lebih mahal. Tak tanggung-tanggung, demi memantabkan langkah di bisnis ponsel pintar, kali ini Asus menggandengan produsen prosesor Inter Atom.

Gregory Bryant, Vice President dan GM Intel Asia Pasific menyakini dengan adanya prosesor Intel dalam ponsel Asus akan menghasilkan performa lebih baik. "Semua aplikasi gaming browsing bisa dilakukan dengan cepat," imbuhnya.

Dengan peluncuran ini, tiga seri ponsel pintar Zenfone sudah bisa didapatkan di pasaran. Rencananya Asus menggandeng 3 distributor ponsel Erajaya, Metrodata dan Datascrip. Sepanjang tahun ini Asus menyiapkan sekitar 1,6 juta ponsel seri Zenfone tersebut.

Berikut rincian seri ZenFone :
1. Zenfone 4
Dibandrol dengan harga Rp 1.099.000,- berukuran 4 inci. Kamera 5 MP. Sistem operasi Androind Jelly Bean yang memungkinkan diupgrade ke Kitkat, Dual Simcard. Memori 1 Gb.

2. Zenfone 5
Dibandrol dengan harga Rp 2.099.000,- berukuran 5 inci. Kamera 8 MP, Sistem operasi Androind Jelly Bean yang memungkinkan diupgrade ke Kitkat, Dual Simcard. Memori 1 Gb.

3. Zenfone 6
Dibandrol dengan harga Rp 3.099.000,- berukuran 5 inci. Kamera 13 MP, Sistem operasi Androind Jelly Bean yang memungkinkan diupgrade ke Kitkat, Dual Simcard. Memori 2 Gb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×