: WIB    —   
indikator  I  

Daftar peraih award wirausaha dan waralaba 2017

Daftar peraih award wirausaha dan waralaba 2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TRAS N co Research berkerja sama dengan FranchiseGlobal.com dan BisnisUpdate.com menggagas sebuah apresiasi bagi pelaku wirausaha yang berhasil dalam mengembangkan usaha. Apresiasi digelar melalui penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 dan The Best Franchisee Award 2017.

Mengusung tajuk Entrepreneurial Leadership For Business Success, penghargaan ini diharapkan mampu mengapresiasi terhadap sejumlah wirausaha di Indonesia serta para Franchisee/Lieensee/wirausaha terbaik di Indonesia yang sukses menjalankan bisnisnya.

Tri Raharjo, Chairman TRAS N Co mengatakan, untuk menetapkan Anugerah Wirausaha Indonesia 2017 dan The Best Franchisee Award 2017, TRAS N Co research melakukan survey dan bulan September-November 2017 terhadap 500 wirausaha dan franchisee. Ada tiga aspek pendekatan yang dinilai dalam menetapkan peraih penghargaan wirausaha terbaik yaitu aspek bisnis, sosial dan aspek brand.

"Sedangkan untuk menetapkan peraih The Best Franchisee Award 2017, TRAS N Co Research melakukannya pendekatan lewat lima parameter yaitu pendapatan, aspek promosi, keuangan, management & SDM l, serta aspek pelayanan," ujarnya dalam rilis, Kamis (21/12).

Para Wirausaha Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Wirausaha lndonesia (AWI) 2017 antara lain: Billy Finnansah CEO PT Primaboga Nusantara Inti (Pempek Farina), Darius Cia CEO Kangaroo Spring Bed, Muhammad Assad, MSc Co-Founder & CEO Tamasia, Verawati Basri Direktur Trans Pacific Global, Ni Putu Arie, Utmni Founder Anemone, Agung Saputro Owner Golden Telor dan Muhammad Arif Rahmat T, Direktur Digital Mark Reader.

Sementara para franchisee yang berhasil mendapatkan penghargaan The Best Franchisee Award 2017 adalah Roni Hernawan dan Nonik Susilowati dari Campina Scoop Counter, Defi Noiitra dan Teddy Arijady dari Green Nitrogen Lusia Lamcos dari Martha Tilaar Salon Day Spa, Losmen Siregar dari RFC, Diana Rosita dari Bambu Spa.

Lalu Suparlim, Sigit Budiyoso, Alfian Yo Sunarto dan Stanley Cristian dari RJ Steel, Ketut Yoga Subratha dari Mie Setan Njerit, Mashudi dari Sabana Fried Chicken, Dian Widyaningrum dari Oto Bento, Maria Purwanti Wulandary, Nur Anita dan Brigitte Francesca Nodjamuddin dari KiddyCuts dan Bianca Sudjana dari Coffee Corner Kapal Api.

 


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Rizki Caturini

KEWIRAUSAHAAN

Feedback   ↑ x
Close [X]