kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Galeri 24 PT Pegadaian luncurkan Outlet Ketiga di Bali


Minggu, 28 April 2024 / 11:43 WIB
Galeri 24 PT Pegadaian luncurkan Outlet Ketiga di Bali
ILUSTRASI. Galeri 24 membuka outlet baru Galeri 24 JStore di Jalan Gatot Subroto, Denpasar Bali.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan PT Pegadaian, Galeri 24 membuka outlet baru Galeri 24 JStore di Jalan Gatot Subroto, Denpasar Bali. Outlet JStore Gatot Subroto ini merupakan outlet ketiga Galeri 24 di Bali. 

Regional Manager Denpasar Galeri 24 Larasasih Jatikusumo mengatakan, Galeri 24 terus mengepakkan sayap bisnis guna menjangkau masyarakat hingga ke daerah. Di mana, outlet pertama di Galeri 24 di Bali berada di  Distro Denpasar, Pegadaian cabang Renon. 

“Outlet baru Galeri 24 JStore Gatot Subroto ini tentu menjadi daya tarik baru bagi para pencinta investasi emas dan perhiasan. Mengingat Bali tak hanya sebagai ikon pariwisata, tapi juga masyarakatnya secara turun temurun dikenal luas gemar bersolek,” kata Larasasih, dalam keterangannya, Minggu (28/4). 

Dia melanjutkan, pembukaan outlet ketiga di Bali ini adalah sebuah pencapaian luar biasa. Pihaknya berharap outlet ini dapat menjadi tempat bagi masyarakat Bali khususnya Denpasar Utara untuk mendapatkan produk emas berkualitas dan layanan terbaik. 

Galeri 24 optimis, meskipun Bali merupakan kota wisata, tetapi masyarakatnya memiliki kecenderungan suka berhias. 

Baca Juga: Bisnis Pegadaian Tumbuh Selama Ramadan 2024

Selain itu, dengan mempertimbangkan berbagai adat dan kebiasaan masyarakat Bali, menyimpan aset dalam bentuk emas akan menjadi pilihan yang paling tepat jika dibandingkan menyimpan tabungan dalam bentuk uang.

"Galeri 24 tertarik membuka outlet di Bali karena Bali memiliki potensi yang luar biasa. selain itu, masyarakat Bali secara turun temurun dikenal luas suka berhias," kata Larasasih.

Selain menawarkan berbagai jenis perhiasan emas dengan desain terbaru, Galeri 24 juga menawarkan layanan custom emas Galeri 24 yang memungkinkan pelanggan dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Produk custom ini tersedia mulai dari emas batangan, emas siluet custom sampai perhiasan. Produk custom ini tersedia di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Dalam acara Grand Opening kali ini, Galeri 24 mengadakan promo khusus untuk pembelian di outlet baru yang berlangsung hingga 30 April 2024. Beberapa promo menarik yang dihadirkan di antaranya, diskon langsung emas batangan, perhiasan dan berlian serta voucher Rp 50.000 untuk pembelian emas batangan, perhiasan dan berlian.

“JStore Galeri 24 Gatot Subroto siap menjadi destinasi utama bagi para pencinta emas di Bali,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Tag


TERBARU

[X]
×