kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

PT Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Berencana Buka 5 Restoran pada Tahun 2024


Kamis, 30 November 2023 / 18:29 WIB
PT Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Berencana Buka 5 Restoran pada Tahun 2024


Reporter: Shobihatunnisa Akmalia | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY), emiten pengelola rooftop bar dan restoran, dalam waktu dekat ini akan membuka restoran terbaru yaitu Lucy Beer Mart di Blok M yang direncanakan buka pada Desember 2023. Lebih lanjut, LUCY juga menargetkan akan membuka 5 restoran pada tahun 2024. 

Di antaranya adalah Lucy Curated Compound Bintaro pada Januari 2024, Lucy by the Beach PIK 2 pada April 2024, Lucy by the Beach Makassar pada Juni 2024, Lucy in the Sky Semarang pada September 2024, dan Lucy Entertainment Park BSD pada Desember 2024.

Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga, Surya Andarurachman mengatakan, dengan proyek yang cukup banyak ini, perusahaan percaya diri karena LUCY memiliki manajemen yang ahli. Selain itu, LUCY juga memiliki plan yang kuat dengan selalu membuka restoran di lokasi-lokasi yang strategis baik di Jakarta maupun di daerah lainnya.

Baca Juga: Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Ekspansi Bisnis di Kemang

“Jadi, dengan konsep unik dan juga konsep yang kita tawarkan, kita percaya tempat kita bisa menjadi suatu tempat titik kumpulnya orang-orang untuk nongkrong, untuk makan, dan spare uang mereka, dan juga kita melihat perkembangan LUCY juga melebihi ekspektasi” ungkap Surya pada Public Expose Live 2023, Kamis (30/11).

Meskipun memiliki banyak kompetitor, LUCY optimistis konsep restoran yang dikembangkan unik dan belum banyak yang mengusung tema ini. Namun, LUCY menyampaikan kendala terbesar selama 2023 adalah banyaknya kompetitor di market yang sama, yaitu market A dan B. Oleh karena itu LUCY melakukan penetrasi pasar dengan mengembangkan Lucy Curated Compound (LCC) dan Lucy Beer Mart. LUCY akan menyasar market berbeda, B dan C, yang secara podium lebih besar tetapi secara establishment belum banyak yang menyasar pasar tersebut.

“Kita yakin karena Maret kemarin kita sudah membuka dua outlet yang bermain di market B dan C ini, secara sales dan secara profitnya jauh lebih banyak daripada yang sebelumnya,” ujar Surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×