INDUSTRI
Berita
Gerai Samsung menambah keramaian Plaza Indonesia

EKSPANSI SAMSUNG

Gerai Samsung menambah keramaian Plaza Indonesia


Telah dibaca sebanyak 2930 kali
Gerai Samsung menambah keramaian Plaza Indonesia

JAKARTA. PT Samsung Electronics Indonesia (Samsung) kembali membuka gerai barunya yang berlokasi di pusat kota Jakarta, yakni Mall Plaza Indonesia. Gerai terbarunya ini merupakan hasil kerja sama dengan OkeShop, jaringan ritel gadget dan telekomunikasi dari PT Trikomsel.

"Bagi Samsung, sangat penting untuk mengedukasi konsumen, sehingga perlu membuat gerai Samsung Experiential Shop (SES) seperti ini," ucap Vice President Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia Andreas Rompis, Jumat (16/11).

Gerai SES yang berlokasi di Plaza Indonesia Extension Lantai 4 No. E52 ini merupakan gerai keempat Samsung hasil kerja sama dengan Trikomsel, setelah sebelumnya menghadirkan SES yang berlokasi di Mall Ciputra, Pluit Village dan Emporium Pluit. Dan, pada hari ini juga, OkeShop membuka gerai SES kelima di Solo Paragon Lantai 1 Unit 12A.

"Untuk keseluruhan gerai SES, gerai di Plaza Indonesia adalah gerai ke-98 dan gerai di Solo Paragon adalah gerai ke-99 untuk Samsung," tandas Andreas.

Ia berjanji, ke depannya akan ada ekspansi lebih luas lagi bagi Samsung untuk pembukaan gerai. Namun Andreas enggan memberitahukan rencana ekspansi gerai tersebut lebih lanjut.

Adapun alasan pemilihan Plaza Indonesia sebagai lokasi, Hioe An Kin, Head of Sales Handheld Product PT Samsung Electronics Indonesia menuturkan, Plaza Indonesia adalah salah satu tempat yang sangat bagus dan strategis karena berada di pusat Jakarta, dan pengunjungnya berasal dari kelas premium.

"Saya yakin penjualan di gerai ini akan menjadi yang terbaik di mana produk-produk Samsung juga adalah premium," ujar Hioe.

Telah dibaca sebanyak 2930 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Bisnis properti tiarap dulu

    +

    Industri properti menyambut 2014 dengan pesimistis.

    Baca lebih detail..

  • Mobil baru bermunculan kendati pasar stagnan

    +

    Pelemahan ekonomi membuat pasar otomotif tak melaju cepat.

    Baca lebih detail..