kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab jadi official mobile platform partner Museum MACAN


Rabu, 09 Mei 2018 / 16:08 WIB
Grab jadi official mobile platform partner Museum MACAN
ILUSTRASI. Grab Indonesia


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab Indonesia mengumumkan kemitraannya sebagai Official Mobile Platform Partner untuk Museum MACAN. Grab ingin menjembatani para pengguna tidak hanya melalui jarak geografis, tapi juga membantu mereka terhubung dengan orang-orang atau hal-hal yang penting dalam hidupnya, seperti idola, mimpi, serta kreasi favorit mereka.

Melalui pameran bertaraf internasional ‘Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow’, Grab berharap dapat mendekatkan para penikmat seni di Tanah Air dengan lebih dari 130 karya seniman kenamaan asal Jepang, Yayoi Kusama. Seniman ini banyak berkarya pada bidang instalasi, lukisan, dan patung.

“Grab merasakan keterhubungan yang dalam dengan Museum Macan, karena kedua institusi kami berbagi visi dan nilai yang serupa. Sesuai dengan brand DNA Grab sebagai penghubung, kami beraspirasi untuk mendekatkan para penikmat seni dari seluruh lapisan masyarakat di tanah air dengan karya Yayoi Kusama yang penuh dengan keajaiban,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia dalam keterangan tertulis pada Rabu (9/5).

Selain melalui kerja sama dengan Museum Macan, Grab juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak dari industri yang berbeda untuk menyelenggarakan beberapa program yang tergabung seperti dengan Indonesian Idol Season 9. Juga lewat Jakarta Fashion Week 2018 dan Brightspot 2017.

“Kami berharap pameran ‘Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow’ yang berlangsung mulai dari 12 Mei hingga 9 September ini dapat menginspirasi lebih banyak seniman tanah air untuk terus mengembangkan minat dan kecintaannya terhadap seni. Dalam hal ini, Yayoi Kusama menjadi sosok inspiratif karena mampu mentransformasikan keterbatasan yang dimiliki menjadi ciri khas karyanya yang luar biasa,” tambah Mediko.

Melalui kemitraan ini, para pengunjung Museum Macan dapat mengakses titik penjemputan dan pengantaran Grab berupa totem artistik di Lobi Museum selama pameran berlangsung.

Selain itu, para pengguna Grab juga berkesempatan mendapatkan tiket masuk pameran gratis setiap minggunya dengan pemesanan layanan transportasi Grab menggunakan kode promo GRABMACAN. Para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengabadikan karya seni Yayoi Kusama favorit mereka di Museum Macan melalui media sosial selama periode pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×