kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   -935,51   -100.00%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini dia varian terbaru All New Honda CRV


Kamis, 13 September 2012 / 12:35 WIB
Ini dia varian terbaru All New Honda CRV
ILUSTRASI. Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) milik Pertamina Geothermal Energy.


Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Edy Can

JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) tak mau ketinggalan meluncurkan line- up SUV terbaru mereka menjelang IIMS ke-20. Produsen otomotif ini meluncurkan Honda CRV generasi keempat.

Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida menyatakan, produk CRV terbaru ini mempunyai kelebihan dalam desain dan performa mesin. Menurutnya, desain produk terbaru ini lebih elegan dan mesinnya lebih baik. HPM menargetkan bisa menjual 1.600 unit CRV ini setiap bulannya.

"All New CRV dimulai dengan harga Rp 359 juta sampai Rp 404 juta dengan harga on the road Jakarta," tambah Direktur Pemasaran dan After Sales Service HPM Jonfis Fandi, Kamis (13/9).

Berikut spesifikasi All New CRV generasi keempat ini;

Eksterior
Desain Front Grill dan bumper depan CRV generasi keempat ini lebih ramping, elegan dan aerodinamis dari pendahulunya. Dilengkapi dengan fog lamp atau lampu yang dapat dinyalakan saat cuaca sedang berkabut. Selain itu, CRV ini dilengkapi juga dengan kaca mobil yang sudah dilengkapi dengan LED Turning Signal, handel pintu dan alloy wheel yang berukuran lebih besar 17" (tipe 2.0 L) dan 18" (tipe 2.4 L) memperkuat kesan sporty.

Interior
CRV terbaru ini dilengkapi sistem kunci cerdas (smart key) dimana pintu dapat langsung terbuka saat tangan pengemudi ada di handel pintu. Dashboardnya didesain dengan wooden texture untuk menghadirkan kesan hangat dalam mobil. Lantai rata untuk memberikan kesan lapang. Selain itu, kaca mobil kabin dilengkapi dengan penolak sinar ultraviolet.

Performa Mesin
All New CRV dilengkapi dengan mesin 2.0 L dengan SOHC dan 2.4 L dengan DOHC i-VTEC sehingga mampu menghasilkan tenaga 155 PS pada 6.500 rpm untuk tenaga. Tenaga CRV baru ini lebih besar 50 Horse Power dari produk sebelumnya.

Sedangkan, untuk. varian 2.4 L dilengkapi dengan L DOHC i-VTEC sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada 7.000 rpm. Tenaga varian ini lebih besar yakni naik 200 Horse Power dari desain sebelumnya.

All New CRV dilengkapi dengan transmisi lima percepatan. Selain itu dilengkapi juga dengan shift hold control (pada transmisi AT) yang mampu mengatur perpindahan transmisi secara terkomputerisasi dan terintegrasi saat berkendara di jalan berliku. Untuk teknologi lainnya yang mendampingi CRV baru ini adalah tidak jauh berbeda dari Honda Civic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×