: WIB    --   
indikator  I  

Jualan online, Zoya Cosmestics gandeng aCommerce

Jualan online, Zoya Cosmestics gandeng aCommerce

JAKARTA. Zoya Cosmetics, salah satu lini bisnis dari Zoya Fashion yang dipayungi holding company Shafira Corporation merambah pemasaran online. Zoya menggandeng aCommerce Indonesia sebagai partner strategis untuk membesarkan bisnis Zoya Cosmetics di ranah online.

Dalam kerja sama ini, aCommerce Indonesia akan memberikan solusi bisnis end-to-end mulai dari konsultansi, webstore development, channel management, digital marketing, fulfillment, hingga delivery.

aCommerce Indonesia juga berperan sebagai online distributor Zoya Cosmetics, bekerja sama dengan Lazada, Tokopedia, dan Shopee , selain meluncurkan website yang telah resmi beroperasi tanggal 8 Juni 2017 lalu.

Sebagai strategic partner e-commerce bagi Zoya, aCommerce Indonesia tidak bertindak sebagai penyedia jasa di level eksekusi saja, namun sebagai partner bisnis yang juga memproyeksi pertumbuhan bisnis dan strategi untuk mencapainya, sekaligus solusi bagi kemungkinan isu-isu operasional yang muncul.

Hadi Kuncoro, CEO aCommerce Indonesia mengatakan, kerja sama antara Zoya Cosmetics dan aCommerce Indonesia diharapkan akan menjadi percontohan dan success story multi-channel menuju omnichannel e-commerce model dengan ketersediaan produk dan kemudahan berbelanja yang sama, baik di platform online maupun offline. "Lebih dari itu, kerja sama ini juga merupakan bagian dari misi aCommerce Indonesia untuk membawa merk-merk dalam negeri ke pasar global," ujarnya, dalam rilis, Kamis (15/6).

Dalam mengembangkan bisnis online Zoya Cosmetics dua tahun ke depan, aCommerce Indonesia akan mengoptimalkan penjualan dengan pendekatan O2O (online to offline), mengintegrasikan online market place, corporate e-commerce, webstore, dan media sosial.

aCommerce Indonesia akan mengelola baik fulfillment offline maupun online di warehouse seluas 200 sqm di Gedebage, Bandung, yang merupakan hub terbaru aCommerce.


Reporter Noverius Laoli
Editor Dupla Kartini

E-COMMERCE

Feedback   ↑ x
Close [X]