: WIB    —   
indikator  I  

Kolega Co-Working Space incar segmen UMKM

Kolega Co-Working Space incar segmen UMKM

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berkembangnya startup di Indonesia membuat permintaan ruang pertemuan yang disewa secara bersama (co-working space) semakin meningkat. Hal itu juga yang membuat Kolega Co-Working Space membuka gerai ke lima di Jakarta. Bahkan perusahaan ini akan melanjutkan membuka tempat ke sejumlah kota besar lainnya di Indonesia pada 2018.

“Pemasaran akan terus berkembang dari waktu ke waktu, seiring dengan tumbuhnya startup di Indonesia. Co-Working Space merupakan tempat yang ideal bagi para wirausaha pemula atau UKM yang baru tumbuh,” ujar Hermawan Kartajaya, founder Mark-Plus Inc dalam Soft Launching, Kolega Co-Working Space Satrio, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/11).

Hermawan mengatakan, tren pemasaran itulah yang membuat pihaknya bersedia bekerja sama dengan Kolega untuk menyediakan tempat bagi Co-Working Space ini. 

Sekretaris Kemenkop dan UKM, Agus Muharram, mengatakan, Kemenkop dan UKM menyambut baik berkembangnya Co-Working Space ini, karena secara langsung akan ikut memberikan kontribusi bagi tumbuh dan berkembangnya startup dan UKM di Indonesia.

 


Reporter Maizal Walfajri
Editor Rizki Caturini

STARTUP

Feedback   ↑ x