kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pabrik Asian Agri raih penghargaan proper hijau


Senin, 18 Desember 2017 / 21:03 WIB
Pabrik Asian Agri raih penghargaan proper hijau


Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua pabrik Asian Agri, Pabrik Muara Bulian dan Pabrik Taman Raja menerima penghargaan Program Peningkatan Kinerja Perusahaan (Proper) kategori Hijau dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya pun menyerahkan langsung piagam Proper kategori Hijau kepada Manajer Pabrik Muara Bulian, Sukirman dan Perwakilan Manajemen Taman Raja, Amy Supriono di Kantor Wakil Presiden RI.

Penghargaan Proper merupakan program tahunan unggulan KLHK, di mana penilaian ini meliputi proses pengawasan dan pemberian insentif atau disinsentif kepada perusahaan yang taat atau tidak taat terhadap peraturan lingkungan hidup.

Penghargaan Proper ini diberikan kepada perusahaan yang telah menerapkan prinsip-prinsio pembangunan dalam produksi barang dan jasa, penerapan sistem manajemen lingkungan, efisiensi energi, konservasi sumber daya dan pelaksanaan bisnis yang beretika serta bertanggung jawab.

“Apresiasi yang diberikan KLHK dalam hal penerapan prinsip-prinsip keberlanjutan di semua lini kegiatan perusahaan akan memotivasi kami untuk terus melaksanakan tanggung jawab pengelolaan lingkungan hidup berkelanjutan,” kata Bernard A. Riedo, Head of Sustainability & Stakeholder Relations Asian Agri, seperti yang tertera dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (18/12).

Bernard pun menambahkan, Pabrik Muara Bulian berhasil meraih Proper kategori Hijau selama dua tahun berturut-turut. Menurutnya hal ini menjadi upaya untuk mendorong pabrik-pabrik Asian Agri lainnya untuk meraih penghargaan yang sama dan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, lingkungan, pemerintah, pelanggan, serta perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×