: WIB    —   
indikator  I  

Pameran, Intiland target marketing sales Rp 120M

Pameran, Intiland target marketing sales Rp 120M

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (lntiland) menggelar pameran properti di Jakarta bertajuk Intiland Expo 2017. Pameran yang menghadirkan produk-produk properti lntiland ini berlangsung selama empat hari mulai 12-15 Oktober 2017 di Main Atrium Senayan City.

Ajang ini merupakan langkah Intiland untuk memperkenalkan kembali proyek-proyek yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya kepada end user maupun investor. Dari pameran ini, DILD ditargetkan bisa mengantongi marketing sales atau pra penjualan sekitar Rp 120 miliar.

Ada 14 proyek yang dijajakan dalam pameran ini mulai dari harga Rp 1 miliar-Rp 20 miliar. Sebetulnya, Intiland memiliki produk mulai harga Rp 200 juta, namun perusahan ini tidak memasukkan produk di bawah harga Rp 1 miliar dalam Intiland Expo karena lebih menyasar segmen menengah atas.

Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland mengatakan, pasar properti segmen atas mulai bergerak naik terlihat dari penjualan proyek baru premiun yang diluncurkan bertajuk 57 Promanade di Jakarta Pusat yang cukup sukses.

"Momentum ini yang akan kami manfaatkan untuk memacu penjualan properti segmen atas dengan melaksanakan Properti Expo ini. Kami melihat gejala pertumbuhan bisnis properti sudah mulai ramai," kata Archied di Jakarta, Kamis (12/10).

Produk properti yang ditawarkan di pameran ini mulai dari kondominium, perumahan, perkantoran, ritel, hingga proyek pergudangan yang berada di lokasi-lokasi strategis. Namun, proyek yang paling primadona menurut Archied adalah Fifty Seven Promanade.

Proyek lain yang diperkenalkan adalah Serenia Hills di Lebak Bulus Jakarta Selatan, 1Park Homes yang berlokasi di Kebayoran, Griya Semanan di Jakarta Barat, Magnolia Residence dan Talaga Bestari yang berlokasi di Tangerang.

Sementara untuk kebutuhan produk apartemen akan diwakili oleh proyek 1Park Avenue dan The Hamilton yang berlokasi di Jakarta Selatan serta Aeropolis di Cengkareng, Tangerang. 

Pada penyelenggaraan pameran ini, Intiland menyiapkan beragam program promo spesial, antara lain adalah diskon hingga 25% untuk pembelian properti secara tunai keras (hard cash), dan pembayaran uang muka ringan mulai dari 15%.

Sepanjang pameran ini juga tersedia promo bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) tetap selama tiga tahun mulai dari 4,75 % yang merupakan kerja sama dengan beberapa bank terkemuka. Untuk pembiayaan, Intiland menggandeng tiga bank selama pameran ini yakni BCA, Panin dan Bank Permata.

 


Reporter Dina Mirayanti Hutauruk
Editor Rizki Caturini

INDUSTRI PROPERTI

Feedback   ↑ x
Close [X]