kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perkuat segmen bebek, AHM luncurkan Revo injeksi


Kamis, 09 Januari 2014 / 18:08 WIB
ILUSTRASI. Perusahaan pertambangan batubara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) milik grup Bakrie. Didorong Aksi Korporasi, Saham Emiten Grup Bakrie Melesat Hingga ARA.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Sukses dengan penjualan generasi pertama Honda Revo, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan generasi kedua New Honda  Revo yang telah dilengkapi dengan mesin berteknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Penambahan teknologi PGM FI menurut Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma saat peluncuran Kamis (9/12) sesuai target AHM  untuk mengurangi dampak lingkungan dengan mengaplikasi teknologi injeksi yang ramah lingkungan untuk semua produk sepeda motor Honda yang sudah dimulai sejak tahun 2011.

New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110 cc yang telah dilengkpi dengan teknologi  PGM FI dan mampu  memenuhi standar EURO 3. Mesin New Honda Revo FI diklaim memiliki konsumsi BBM lebih hemat dibandingkan generasi terdahulunya yang menggunakan karburator dengan konsumsi 62,2 kilometer per liter.

New Honda Revo FI dipasarkan dalam tiga varian yaitu Spoke wheel, Cashing Wheel dan Revo Fit. Khusus untuk varian Casting Wheel dan Spoke Wheel, AHM melengkapi dengan panel indikator yang lengkap dan key shutter. Dimana fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor Johannes Loman menambahkan, produk New Honda Revo FI ini ditargetkan terjual 384.000 unit per tahun atau 32.000 unit per bulan. Tahun lalu Honda Revo menguasai 58% pangsa pasar segmen motor bebek di entry level dengan penjualan mencapai 338.761 unit.

Untuk harga jual, AHM mematok New Honda Revo FI Rp 13.050.000  tipe varian Spoke Wheel dan Rp 13.825.000 untuk varian Casting Wheel. Harga tersebut untuk on the road wilayah Jakarta. Kedua varian dipasarkan dalam empat pilihan warna yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black dan Nano Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×