: WIB    —   
indikator  I  

Pilihan apartemen yang cocok bagi mahasiswa

Pilihan apartemen yang cocok bagi mahasiswa

JAKARTA. Gaya hidup mahasiswa kini cenderung bergeser. Tidak sedikit mahasiswa lebih memilih apartemen dibandingkan dengan asrama atau kos-kosan untuk mendekatkan tempat hunian mereka dengan kampus. Akses yang mudah, fasilitas yang lengkap dan modern pun menjadi alasan para mahasiwa memilih apartemen.

Lantas, bagaimana dengan harga yang cukup mahal? Pengembang apartemen tidak segan memberikan ekstra insentif menarik dengan skema cicilan yang lebih ringan dan lama, mahasiswa pun bisa menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). 

Tidak heran di beberapa daerah bermunculan apartemen yang khusus ditujukan untuk mahasiswa, seperti:

Surabaya

Di Surabaya, banyak proyek apartemen yang dekat dengan sarana pendidikan seperti universitas menyediakan unit tipe studio. Pasar mahasiswa ini yang menjadi faktor menentukan dari kinerja penjualan. Terdapat unit apartemen yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang diberikan mulai dari Rp 400 juta hingga Rp 650 juta per unit. 

Depok

Sekarang ini di Depok juga sudah banyak muncul apartemen yang hadir di pusat kota. Apartemen ini khusus dihadirkan untuk mahasiswa yang ingin memiliki hunian eksklusif lengkap dengan berbagai macam fasilitas yang mendukung. Contohnya seperti Grand Taman Melati Margonda Depok yang berada di dekat kampus UI, ada juga Dave Apartemen.

Yogyakarta

Yogyakarta merupakan kota pendidikan yang tidak luput disasar oleh pengembang untuk memasarkan apartemen yang khusus mahasiswa. Sekarang ini tidak kurang dari 7 proyek pengembangan apartemen yang memiliki konsep sesuai kebutuhan mahasiswa. Proyek apartemen ini seperti Student Parik, Vivo Apartemen, Malioboro City dan masih banyak lagi. Seluruh apartemen tersebut memberikan fasilitas yang lengkap untuk mahasiswa.

Sumber: Rumahku.com

 

 


Reporter Rizki Caturini
Editor Rizki Caturini

TIPS HUNIAN

Feedback   ↑ x
Close [X]