: WIB    —   
indikator  I  

Podjok Halal resmikan gerai kelima di gedung BEI

Podjok Halal resmikan gerai kelima di gedung BEI

KONTAN.CO.ID - ​JAKARTA. PT Podjok Halal Sejahtera kian meramaikan persaingan industri minimarket. Perusahaan itu baru saja meresmikan gerainya yang berlokasi di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Selasa (5/12).

Gerai tersebut melengkapi empat gerai lainnya yang sudah lebih dulu beroperasi. Satu gerai Podjok Halal ada di kantor PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP). Tiga gerai lainnya berlokasi di kawasan Tajung Barat, Kalibata City dan Pondok Indah.

Jusuf Hamka, Direktur Utama Podjok Halal Sejahtera mengatakan, respon masyarakat terhadap Podjok Halal sangat positif. "Sehingga kami akan terus melakukan pengembangan," ujar pria yang juga menjabat sebagai Komisaris Independen CMNP tersebut.

Semester I-2018, perusahaan ini berencana membuka lima gerai Podjok Halal. Sehingga, akan ada 10 gerai Podjok Halal yang akan beroperasi. Kelima gerai yang akan didirikan tahun depan itu masih berlokasi di Jakarta. Namun, manajemen juga tetap mempertimbangkan untuk membuka gerai diluar Jakarta.

"Kami juga akan memberikan kesempatan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk dapat bermitra dengan Podjok Halal," jelas Jusuf.

Dengan mengusung moto Halal – Cepat – Hemat, Podjok Halal diharapkan dapat menjadi alternatif outlet yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk makanan dan minuman yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga terjamin kehalalannya.


Reporter Dityasa H Forddanta
Editor Rizki Caturini

RITEL

Feedback   ↑ x