kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sarana Jaya & Totalindo Eka Persada tutup atap apartemen Menara Swasana


Senin, 29 Maret 2021 / 15:00 WIB
Sarana Jaya & Totalindo Eka Persada tutup atap apartemen Menara Swasana
Sarana Jaya & Totalindo tutup atap apartemen Menara Swasana.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sarana Jaya dan PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) telah menyelesaikan pembangunan struktur Apartemen Menara Swasana. Hal itu ditandai dengan seremoni topping off atau tutup atap apartemen tersebut.

Topping tersebut wujud komitmen Sarana Jaya dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan. Dalam kesempatan yang sama, juga telah dilakukan Perjanjian pengikatan jual beli (PPJB) antara Pembeli Apartemen Swasana dengan Sarana – Totalindo.

Apartemen Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan total 1.117 unit. Sebanyak 535 unit ditawarkan dengan tipe studio yang dijual dengan harga mulai Rp 200 jutaan dan 582 unit tipe dua kamar tidur dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Sarana Jaya Indra S. Arharrys mengatakan, rampungnya Apartemen Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia.

Baca Juga: Acset Indonusa (ACST) toping off Arumaya Residences

"Konsep pembangunan Apartemen Menara  Swasana mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman dan memberikan rasa nyaman bagi penghuni, serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan," kata Indra dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/3).

Apartemen Menara  Swasana berlokasi di jalan Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Apartemen ini dilengkapi fasilitas seperti balai pertemuan, lintasan lari atau jogging track, kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak dan area terbuka hijau. 

Selanjutnya: Totalindo Eka Persada (TOPS) Mengincar Peluang dari Proyek Strategis Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×