kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45892,58   -2,96   -0.33%
  • EMAS1.324.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sasar Mall Premium, Play 'N' Learn Terbesar Dibuka di Summarecon Mall Serpong


Senin, 29 April 2024 / 05:47 WIB
Sasar Mall Premium, Play 'N' Learn Terbesar Dibuka di Summarecon Mall Serpong
ILUSTRASI. Play ?N? Learn flagship dan terbesar di Indonesia telah dibuka di Summarecon Mall Serpong pada Sabtu (27/4)


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Play 'N' Lear Summarecon Mall Serpong resmi dibuka. Dalam waktu dekat, akan ada hadir satu lagi venue wahana bermain dan edukasi premium untuk anak 2-6 tahun ini di daerah Bandung. 

Play 'N' Learn, merek destinasi premium untuk anak-anak dengan konsep Active Edu Fun, merupakan bagian dari The Entertainment and Education Group (TEEG). Disebut-sebut sebagai venue terbesar di Indonesia karena berada di lokasi dengan luas 960 meter persegi.

Pembukaan venue ini menyusul kesuksesan Play 'N' Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam.

Ekspansi tersebut mengukuhkan kehadiran Play 'N' Learn sebagai destinasi anak premium di mana anak-anak bisa menyalurkan kreativitas dan keingintahuan mereka sambil bermain dan bereksplorasi.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menyampaikan, pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen perusahaan untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia.

"Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak," kata Naveen dalam peluncuran Play N Learn di Summarecon Mall Serpong.

Baca Juga: Dorong Konsumen Cerdas Bertransaksi, Kemendag Gelar Festival Harkonas 2024

Naveen mengatakan, Play 'N' Learn sudah ada di lokasi Summarecon Mall Serpong dan juga di Mal Ciputra Cibubur. Selanjutnya, akan hadir di Summarecon Mall Bandung pada pertengahan Mei mendatang.

"Memang, konsep kami adalah premium, sehingga pemilihan malnya juga premium. Sudah ada beberapa yang tertarik dengan konsep kami di Bali dan Surabaya, ada venue lain di Jakarta. Tetapi, kami melihat dahulu progress yang sudah ada ini," ujar Naveen menjawab pertanyaan KONTAN.

Tommy Laurici, Director Operation Summarecon Malls Group, menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn.

Sejalan dengan tagline "Your Family Mall", Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenan yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung.

"Dengan dibukanya Play ‘N’ Learn yang letaknya berdampingan langsung dengan Timezone ini, tentu menjadikan Summarecon Mall Serpong sebagai destinasi hiburan keluarga yang lengkap bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Accounting Mischief Practical Business Acumen

[X]
×