kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setelah Jayapura, SumSel dan Bengkulu Jadi lahan ekspansi Omega Hotel Management


Senin, 25 Juni 2018 / 20:42 WIB
Setelah Jayapura, SumSel dan Bengkulu Jadi lahan ekspansi Omega Hotel Management
ILUSTRASI. Cordela Hotel dari Omega Hotel Management


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Omega Hotel Management (OHM) semakin jeli melihat potensi bisnis perhotelan dengan melihat berbagai peluang dalam sektor pariwisata. Setelah mengumumkan ekspansi bisnis perhotelan yang siap merambah hingga Indonesia bagian timur, yaitu Cordela Hotel Jayapura, Papua pada Februari lalu, Omega Hotel Management sebagai operator kembali melanjutan ekspansi hotelnya di Sumatra Selatan dan Bengkulu.

Omega Hotel Management yang merupakan anak perusahaan Alfaland Group ini, sekarang telah mengoperasikan hotel di 10 lokasi yang berbeda dibawah naungan lima brand. Mulai dari Cordex (budget), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), hingga Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai lokasi mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel (Kuningan, Jawa Barat), Yogyakarta (Kartika Dewi, Malioboro), dan Pangkalpinang (Hamidah).

Dalam ekspansinya, Omega Hotel Mangement akan membuka empat hotel yang segera beroperasi di Sumatra Selatan. 

Jeany Febriani Darmanto, Corporate PR & Marcomm Manager Omega Hotel Management merinci dari jumlah tersebut, dua hotel akan di buka di Palembang, satu hotel di Sekayu, dan satu hotel di Lubuklinggau. Selain itu, satu hotel lagi akan di buka d Bengkulu.

Selain itu, untuk memeriahkan Asian Games Jakarta Palembang yang akan segera dihelat, Omega Hotel Management tengah mempersiapkan hotelnya di Palembang.

“Ada Dua hotel yang akan segera beroperasi di Palembang yaitu Cordela Inn R. Sukamto – Palembang, ditargetkan untuk menyambut Asian Games 2018, kemudian disusul Cordela Inn Pakjo di Jl. Inspektur Marzuki - Palembang pada tahun 2019,” kata Jeany kepada Kontan.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×