kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun Ini, OYO Sediakan Investasi Bagi Para Mitra Properti


Jumat, 29 Maret 2024 / 16:06 WIB
Tahun Ini, OYO Sediakan Investasi Bagi Para Mitra Properti
ILUSTRASI. OYO menyediakan modal investasi bagi para mitra dalam upaya standardisasi properti.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, OYO menyediakan modal investasi bagi para mitra dalam upaya standardisasi properti agar dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu. 

Dalam rencana awalnya, OYO mengidentifikasi lebih dari 100 properti OYO yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Bali Nusra, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Optimalisasi peran dan fungsi ini, menurut pihak OYO menjadi strategi untuk menyediakan modal investasi bagi para mitra properti guna untuk meningkatkan kualitas yang dipastikan dapat memberikan pengalaman berwisata terbaik kepada para tamu. 

Modal ini dapat digunakan untuk renovasi properti, meningkatkan kualitas dan estetika secara keseluruhan, memperbaiki area umum, meningkatkan fasilitas tamu serta juga memberikan program pelatihan bagi staf properti untuk meningkatkan kualitas layanan sehingga tamu akan memberikan ulasan terbaiknya, dan menjadi sarana promosi yang baik melalui bukti nyata standardisasi yang mumpuni. 

Baca Juga: 24 Kota Teratas di Indonesia Jadi Fokus Ekspansi OYO Tahun 2024

OYO terus mengupayakan inovasi yang tak hanya berfokus pada tamu, namun juga memberikan kontribusi bagi para mitra propertinya di Indonesia.

“Modal investasi ini menggarisbawahi komitmen OYO untuk menerapkan standardisasi dan inovasi yang berkelanjutan di industri pariwisata,” ungkap Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia dalam siaran pers, Kamis (28/03). 

“Tak hanya berfokus pada tamu, kami ingin turut menyukseskan para mitra melalui program ini. Kami berupaya untuk mengimplementasikan perubahan yang diperlukan para mitra untuk terus responsif terhadap kebutuhan dan preferensi tamu” tambahnya. 

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×